Sukses

Lifestyle

Seram, Ada 'Penampakan' Di Foto Instagram Bu Ani

Tahun baru 2014 baru saja kita lewati. Semua orang bersorak bahagia menyambut hari baru ini tak terkecuali keluarga Presiden SBY. Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merayakan malam tahun baru 2014 di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, keluarga Presiden SBY turut mengugcapkan selamat tahun baru kepada rakyat Indonesia melalui sebuah foto.

Foto keluarga tersebut diposting ke akun Instagram Bu Ani. Namun tak disangka, foto ini juga menuai banyak komentar dari para pengguna Instagram lain yang merupakan follower dari Bu Ani. Seorang follower mengatakan bahwa dalam foto tersebut ternyata ada sebuah 'penampakan' seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (1/1).

(c) instagram.com/aniyudhoyono

Dalam foto tersebut, terlihat Presiden SBY dan Bu Ani serta anak-anak mereka lengkap dengan pasangan dan cucu. Namun sebuah kejanggalan terlihat di sana. Di belakang Aliya Rajasa, ada sosok 'penampakan' kecil. "Di foto ini ada penampakan iya? Di belakangnya istrinya mas Ibas itu ada kepalanya siapa bu. Kayak ada kepalanya anak kecil," tulis akun bernama @jal889.

Tak berapa lama, komentar itu dibalas oleh pengguna Instagram yang lain. "Kayaknya duduk di tangga deh. Tapi enggak tahu juga sih, masak sih," jawab akun bernama @egiakbaranagio. Setelah itu, banyak sekali komentar yang muncul dalam foto tersebut. Hal ini membuat foto ucapan tahun baru bu Ani ini menuai banyak komentar lagi dari para followernya.

Para follower saling menduga-duga siapakah sebenarnya yang ada di foto tersebut. Salah satu komentar dari pemilik akun bernama @chandrazakimaulana menduga sosok yang duduk di belakang keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebenarnya adalah seorang fotografer. "Itu kayanya fotografer juga, lagi duduk di anak tangga. Tuh kameranya ditaro di deket tiang," tulis chandrazakimaulana.

Beberapa yang lain juga mencoba menebak siapa sebenarnya sosok misterius yang ikut tertangkap kamera dalam foto keluarga tersebut. Seorang follower malah menduga sosok wanita misterius itu merupakan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). "Mungkin anggota paspampres yang duduk di tangga ya, bu?," kata akun @bagindaratu. Nah, kalau menurut Anda siapa sih sosok misterius yang tidak sengaja ikut terfoto tersebut? Bagikan komentar Anda di kolom yang telah disediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading