Sukses

Lifestyle

Ridwan Kamil 'Berulah' Lagi, Kali Ini Membuat Taman Jomblo Yang Fenomenal

Wah, memang Wali Kota yang satu ini tak ada habisnya dalam membuat sebuah gebrakan baru. Setelah berhasil menyulap ratusan taman kota Bandung, Ridwan Kamil kali ini sedang ramai dibicarakan di twitter loh. Yah, pasalnya pria yang lahir pada 1971 ini akan segera meresmikan satu lagi bangunan terbarunya yakni Taman Jomblo.

Eits bagi kamu yang jomblo jangan keburu kaget maupun tersindir dulu loh yah. Pasalnya Taman yang dibangun di sebuah jembatan ini bukan saja taman yang boleh dikunjungi oleh para remaja single. Tapi bukan juga taman yang bakal bikin kamu jadi jomblo setelah mendatanginya.

(c)twitter.com/ridwankamil

Taman Jomblo adalah sebuah taman hasil rombakan yang dibuat Ridwan Kamil untuk warganya dalam berekspresi. Di taman itu, Ridwan sudah menyediakan free wifi sekaligus banyak tempat dan sarana bagi muda mudi yang ingin mengasah bakatnya. Yah, selain untuk melihat pemandangan, taman ini juga menyediakan tempat untuk mereka yang ingin bermain skateboard loh.

Lantas, apa sih yang mendasari pria yang akrab disapa Emil itu dalam meresmikan taman dengan tema jomblo? Sesungguhnya hal ini bermula pada celetukan para warga terhadap taman yang memiliki banyak kursi yang hanya bisa digunakan oleh satu orang saja. Sementara itu, kata-kata jomblo dirasa Emil dapat menarik perhatian warga untuk merasa penasaran dan lantas mengunjungi taman tersebut.

Siapa nih yang mau coba merasakan Taman Jomblo yang lagi beken ini?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading