Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Loh Cressida Bonas, Kekasih Baru Pangeran Harry

Setelah banyaknya berita mencuat atas pernikahan Pangeran William dan juga Kate Middleton, kini saatnya Harry yang turut andil. Yah, Pangeran Harry merupakan anak kedua dari pasangan Pangeran Charles dan Lady Diana. Ia merupakan anak bungsu yang juga adalah adik dari William.

Kemesraan Creesida Dan Harry (c)berbagai sumber

Saat sang kakak menjadi berita di berbagai media, Harry sempat membuat media memiliki pertanyaan besar. Wanita mana yang akan menjadi the next Lady dalam anggota kerajaan Inggris tersebut? Hingga suatu hari muncullah nama Cressida Bonas, gadis berusia 24 tahun yang kerap dikaitkan dengan Kate Middleton.

Cressida Bonas dikabarkan sudah menjalin cinta dengan Harry semenjak Oktober 2013 silam. Dan usut punya usut, gadis berambut pirang ini merupakan anggota keluarga kerajaan juga loh ladies. Namun uniknya, Cressida tak pernah merasa ingin tampil mewah dan berdandan ala putri pada umumnya.

Cressida Bonas(c)berbagai sumber

Seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk, Cressida kerap berlibur bersama dengan pangeran Harry. Dan gadis cuek nan santai ini juga kerap tampil mesra dengan kekasihnya tersebut. Wah seperti apa yah kelanjutan kisah cinta dua pasangan publik figur ini?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading