Sukses

Lifestyle

Astaga, Penemuan Mayat Manusia Setengah Alien Ini Menggegerkan Dunia!

Sebuah berita mengenai penemuan misterius ini sangat menggegerkan dunia. Pasalnya, seorang pria bernama Oscar Munoz menemukan kerangka aneh berukuran 6 inchi di reruntuhan gereja tua Tacama, Chile. Dan benar saja, seperti yang dilansir livescience.com, penemuan itu sempat membuat Oscar terkejut bukan kepalang.

Pasalnya sosok itu merupakan sosok alien yang juga merupakan rangka manusia. Bahkan selain ukurannya yang mengejutkan, kerangka yang diberi nama Ata ini memiliki tulang rusuk berjumlah 10 loh ladies.

Penelitian Ata (c)livescience.com

Para peneliti masih berbondong-bondong untuk mencari tahu latar belakang sosok misterius tersebut. Mereka masih belum bisa memastikan pula apakah itu merupakan alien atau janin manusia yang belum terbentuk secara sempurna.

Bentuk Ata Yang Aneh Dan Mengejutkan (c)livescience.com

Bahkan sempat ada keyakinan bahwa sosok ini merupakan makhluk primata yang jenisnya belum diketahui. Akan tetapi saat dilakukan tes DNA, makhluk ini masuk ke dalam golongan manusia bukannya hewan. Akan tetapi, apakah mungkin manusia terlahir dengan bentuk yang aneh layaknya Ata ini?

Lantas, apakah sebenarnya makhluk aneh ini, manusia atau alienkah?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading