Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, 5 Wanita Ini Mengalami Orgasme Ratusan Kali Dalam Sehari

Di dalam dunia medis, ada sebuah penyakit yang dinamakan PGAD atau sindrom gangguan genital. Orang yang mengalami PGAD ini tentu memiliki kondisi yang tak wajar. Seperti halnya 5 wanita ini Ladies dilansir dari merdeka.com.

Mereka mengalami orgasme selama ratusan kali hanya dalam waktu sehari. Seperti yang Anda tahu, orgasme adalah puncak kenikmatan seseorang saat melakukan hubungan seksual. Orgasme ini menggetarkan dinding vagina. Meskipun hanya getaran kecil, pasti ini bisa jadi sangat menyiksa.

Siapa saja para wanita yang mengalami gangguan genital ini?

(vem/and)

Liz, 3 jam orgasme tak henti

Wanita pertama bernama Liz, seorang wanita asal Kota Seattle, Negara bagian Washington, Amerika Serikat. Kisahnya adalah, seusai melakukan hubungan intim dengan suaminya, ia merasakan nikmat yang luar biasa.

Namun, nikmat ini berubah menjadi malapetaka tatkala organ genitalnya terus menerus bergetar. Selama dua jam, getaran pada dinding vagina Liz tak berhenti. Berbagai cara ia lakukan mulai dari melompat-lompat bahkan sampai minum anggur. Karena usahanya nampak tak membuahkan hasil, Eric, suami Liz membawa istrinya ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit. Setelah satu jam berada di rumah sakit, barulah orgasmenya berkurang.

Kim Ramsey, orgasme 100 kali dalam sehari

Seorang wanita berusia 45 tahun asal New Jersey, Amerika Serikat, merasakan orgasme yang tak wajar. Saat wanita lain berusaha untuk bisa orgasme, Kim malah berusaha keras untuk berhenti merasa orgasme. Bagaimana tidak, ia mengalami 100 kali orgasme setiap harinya. Bahkan sedikit getaran saja bisa membuatnya orgasme.

Dokter mengatakan, wanita malang ini mengalami kekacauan pada alat genitalnya. Pasalnya, 11 tahun lalu ia pernah jatuh dari tangga. Nah, jatuhnya Kim ini disebut-sebut sebagai penyebab orgasme yang seakan tak bisa berhenti ini.

Rachel, orgasme 8 jam sehari

Wanita yang satu ini tak kalah malang, ia bisa merasakan orgasme hingga 8 jam dalam sehari. Adalah Rachel, seorang wanita asal negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Ia merasakan hal yang tak wajar ini semenjak kelahiran anak pertamanya.

Untuk menghentikan getaran-getaran kecil di miss V-nya ini bahkan Rachel selalu berolahraga supaya getaran itu berhenti. Namun sayang, olahraga pun tak mampu menyembuhkan penyakit istri dari John ini. Sama seperti Kim, getaran sedikit saja bisa membuat ia merasakan orgasme. Nah lho..

Zara Richardson, orgasme 500 kali sehari

Nasib malang juga menimpa seorang wanita asal Inggris. Adalah Zara Richardson, ia bisa merasakan orgasme hingga 500 kali sehari. Jelas kondisi ini sangat menyiksa wanita 31 tahun ini.

Naik kereta, menerima telepon, bahkan duduk terlalu lama pun bisa membuat wanita ini merasakan klimaks layaknya orang berhubungan intim. Richardzon juga mengaku tak bisa melakukan wawancara kerja atau berlama-lama duduk di tempat publik akibat gangguan pada genitalnya ini. Hmm sungguh kasihan.

Gabi Jones, orgasme 300 kali sehari

Keanehan juga terjadi pada seorang wanita bernama Gabi Jones. Wanita yang berasal dari Amerika Serikat ini bisa merasakan oragasme tiap kali selesai mengonsumsi makanan cepat saji dan berkalori tinggi. Makanan berlemak bisa membuatnya merasakan klimaks parah.

Awalnya kawan Gabi mengira ia hanya bercanda, namun gejala yang ditunjukkan Gabi memang nampak serius. Berbeda dengan yang lain, Gabi rasanya begitu menikmati orgasme yang terjadi hingga 300 kali sehari. Buktinya, ia terus mengonsumsi makanan berlemak hingga beratnya mencapai 223 kilogram. Tak hanya itu, ia juga merekam dan mengunggah videonya saat mengalami orgasme ke youtube. Aneh..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading