Sukses

Lifestyle

Serius, Pria Tidak Suka Wanita Terlalu Kurus!

Selama ini, sebagian besar wanita berlomba-lomba untuk mendapat ukuran tubuh sekecil mungkin. Hal ini mungkin dipengaruhi juga oleh industri fashion dan beberapa sektor lainnya yang selalu menampilkan model super kurus dan menjadikannya seolah sebagai ukuran tubuh ideal bagi wanita.

Alhasil, sebagian besar wanita yang telah mendapatkan ukuran tubuh ideal, tetap saja mengeluh bahwa mereka kurang seksi dan menarik. Tahukah Anda, Ladies, menurut penelitian, 80 persen pria dari usia 18-50 tahun justru memilih wanita dengan tubuh yang 'berisi'? 15 persen di antaranya menginginkan yang sedang dan hanya 5 persen suka wanita yang kurus.

Pengaruh dunia fashion terhadap pola pikir wanita tentang tubuh mereka semakin hari dirasa semakin kurang masuk akal. Bagaimana tidak, Ladies, ukuran tubuh Marilyn Monroe yang dulu disebut-sebut sebagai sex bomb, kini dianggap plus size atau ukuran besar.

Sebagai bukti, dalam sebuah akun Twitter milik majalah wanita terkenal Cosmo, terdapat foto model yang ukuran tubuhnya mewakili sebagian besar ukuran tubuh wanita justru diberi label 'plus size'. Tak pelak postingan ini kemudian menuai banyak kontroversi.

Menurut Cosmo, supermodel ini termasuk kategori plus size dan ternyata mendapat kecaman dari netizens. Menurut Anda? (c) wheninmanila.com

Menurut polling yang dilakukan oleh majalah Inggris Grazia terhadap 4.000 pria dewasa, sebagian besar dari mereka mengaku tertarik dengan wanita yang 'berisi' daripada yang super kurus.

Oh ya, Ladies, 78 persen dari 4.000 pria tersebut menyatakan bahwa hal yang paling mempesona dari wanita adalah senyumannya. Selain itu, 3/4 dari mereka mengatakan bahwa mereka tertarik dengan wanita yang hobi memasak.

Nah, Ladies, masih ingin tubuh kurus ala supermodel?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading