Sukses

Lifestyle

Tren Foto, 15 Wanita Seksi Berpose Sejelek-Jeleknya, Beyonce Juga Loh!

Ladies pasti paham benar dan tahu bahwa wanita merupakan makhluk yang kerap menjaga imagenya. Yah, dengan kata lain keturunan Hawa ini paling tak suka tampil buruk dan tak cantik di hadapan siapapun. Anda juga begitu kah?

Namun nampaknya apa yang dilakukan para wanita ini benar-benar berbeda. Pasalnya mereka justru melakukan tren yang sama sekali berbeda dengan wanita pada umumnya. Seperti tren sebelumnya, bahwa banyak sekali wanita yang kerap mengedit foto dan berusaha tampil cantik setiap kali difoto.

Tapi ke 15 wanita ini justru nampak tak peduli dengan penampilan mereka. Yah, seakan bosan terlihat cantik, mereka pun lantas membuat pose yang aneh dan unik. Dan benar saja, wajah mereka yang semula cantik dan seksi lantas menjadi sangat aneh dan jelek.

Namun tunggu dulu, tak hanya wanita biasa saja loh yang mengikuti tren ini. Pasalnya diva papan atas Beyonce dan Rihanna juga menunjukkan pose jelek mereka saat difoto. Ups, sengaja tidak sih? Daripada penasaran mending kita intip langsung saja yuk, foto-foto unik dan konyol berikut ini.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading