Sukses

Lifestyle

Ugh! Ini 7 Anjing Paling Jelek Dan Tak Menarik Sepanjang Masa

Anjing merupakan hewan yang sangat menggemaskan serta lucu. Tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk memelihara anjing sebagai hewan yang dapat menemani mereka. Namun nampaknya anjing-anjing di bawah ini justru terbuang dan terlantar.

Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa anjing ini memiliki wajah dan penampilan yang sangat buruk. Bahkan saking jeleknya mereka dinobatkan sebagai anjing paling jelek di dunia loh! Aduh seperti apa sih wajah anjing-anjing ini? Intip yuk.

 

(vem/oem)

Sam

Anjing yang satu ini memiliki nama Sam. Dan ia sudah berhasil menuai beberapa piala atas sebuah kontes yang pernah diadakan di California. Namun jangan heran dulu, pasalnya kontes yang dimenangkan oleh Sam bukan merupakan kontes bakat atau penampilan.

Yah, anjing ini memenangkan kontes anjing palung jelek sedunia loh. Namun tak hanya itu, Sam juga mengidap banyak penyakit yang pada akhirnya membuat ia meninggal di tahun 2005. Poor Sam.

Munchkin

Munchkin mungkin merupakan salah satu anjing paling jelek di dunia. Namun ia justru mendapat perlakuan baik dari sang majikan. Walau berwajah jelek, anjing ini tak pernah lepas dari aksesoris yang menghiasi tubuhnya loh.

Rambut abu-abu serta lehernya yang berbentuk aneh sempat membuat beberapa dokter bingung dengan jenis anjing yang satu ini. Sama halnya seperti Sam, Munchkin juga pernah memenangkan sebuah kontes yang bertajuk anjing jelek loh.

Pointer

Aduh siapa yang tak takut dan geli melihat anjing yang satu ini. Yah Pointer ditemukan oleh seorang wanita di sebuah penampungan anjing di Inggris. Dan benar saja, anjing inipun lantas menarik perhatian banyak orang atas wajahnya yang kurang tampan.

Hal ini pun membuat sang majikan turut memasukkannya ke dalam kontes anjing jelek. Dan di tahun 2010 silam pun Pointer dinobatkan sebagai anjing paling jelek di Inggris.

Miss Ellie

Ladies, masih ingat dengan anjing peliharaan Paris Hilton yang dikabarkan sangat mahal sekali itu? Yah anjing yang satu ini nampak memiliki kemiripan dari segi jenisnya yah. Namun tentu saja keduanya memiliki nasib yang bertolak belakang.

Miss Ellie merupakan anjing yang sangat terkenal atas wajahnya yang aneh dan tak menarik. Namun hal ini justru kerap membuatnya memenangkan beberapa lomba dan kontes kejelekan. Dan tentu saja kontes tersebut juga menghasilkan banyak uang serta hadiah.

Elwood

Aduh jika melihat anjing yang satu ini, pasti kita sebagai manusia saja juga merasa takut dan ngeri. Dan mungkin, bagi anjing lainnya penampilan Elwood dianggap sebagai preman di dunia anjing.

Bagaimana tidak, tak cuma wajah, namun penampilan Elwood terkesan sangat sangar dan berantakan. Pun begitu Elwood yang masih berusia 2 tahun sudah berhasil memenangkan banyak kontes dalam anjing jelek loh ladies.Yah berkat kemenangannya itulah sang majikan berhasil meraih 10 juta rupiah atas Elwood sebagai anjing paling jelek untuk dijual.

Hubble

Hubble merupakan anjing jalanan yang memiliki penampilan sama sekali tak menarik. Ia pun ditemukan oleh seseorang di sebuah penampungan anjing terlantar di Inggris.

Hingga sang majikan pun mengikutkan Hubble pada sebuah kontes anjing jelek. Dan sudah pasti dengan kondisi mulut yang tak karuan serta gigi berantakan, Hubble menjadi pemenangnya. Bahkan Hubble juga memiliki bau mulut yang tak sedap. Ughh.

Gus

Gus merupakan anjing yang hanya memiliki 3 kaki, satu mata dan bahkan seekor anjing penderita kanker! Namun hal ini tak membuat ia berhenti memenangkan beberapa kontes anjing jelek.

Yah, anjing berusia 9 tahun itu telah berkali-kali masuk sebagai anjing paling jelek di seluruh dunia. Dan bisa dibayangkan, kontes dunia tentu akan mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi. Tertarik untuk memasukkan anjing Anda ke dalam kontes juga ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading