Sukses

Lifestyle

Miris, Anjing Ini Setia Menanti Majikan Yang Tewas Selama 5 Tahun Lamanya

Ladies, Anda pasti pernah mendengar sebuah film yang berjudul Hachiko bukan? Yah mungkin sekilas kita nampak tak percaya dengan kesetiaan yang dimiliki oleh binatang. Namun benar adanya, anjing merupakan hewan peliharaan yang paling setia di dunia.

Banyak orang setuju, jika anjing sudah merasakan ikatan batin dan cinta dengan sang pemilik, ia bahkan rela mengorbankan nyawanya. Dan bahkan saat sang majikan yang telah tiada, ia akan senantiasa menanti sang majikan sampai kapanpun. Bahkan anjing juga akan melewati tempat-tempat penuh kenangan dengan majikan yang pernah mereka lakukan dahulu.

Huachito Selalu Datang ke Tempat Ini (c)merdeka.com/TN.com

Dan kisah ini nampaknya terjadi secara nyata di Bolivia. Huachito adalah seekor anjing yang sengaja memiliki nama yang hampir sama dengan Hachiko. Dan benar saja, kesetiaan yang dimiliki oleh Huachito tak jauh berbeda dengan Hachiko.

Anjing ini berhasil membuat warga sangat terharu dan miris saat melihat Huachito selalu setia datang ke Pope Pau Avenue. Yah ia dikabarkan sedang menunggu kembali sang majikan yang sudah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Yang lebih mengejutkan lagi, seperti yang dilansir dari TN.com, Huachito sudah melakukan rutinitas ini selama 5 tahun lamanya. Pasalnay, tempat itu merupakan tempat yang selalu ia kunjungi dengan sang majikan setiap hari Minggu. Dan kini, seolah tak pernah menyerah dan lelah, Huachito terus menunggu sambil tertidur suatu kali untuk kedatangan sang majikan.

Menunggu Tanpa Henti (c)merdeka.com/TN.com

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh Merdeka.com, Huachito kerap melolong setiap suara motor. Hal ini ia lakukan karena Huachito mengira bahwa itu merupakan suara motor sang majikan. Dan yah, lolongan Huachito membuat warga semakin miris lantaran Huachito benar-benar merasa sangat sedih dan kesepian.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading