Sukses

Lifestyle

Ini Tanggapan Jokowi Atas Komentar Bu Ani Di Instagram

Beberapa waktu lalu, Bu Ani kembali memberikan komentar pedas kepada salah satu followernya di Instagram. Komentar ini ditujukan kepada sebuah akun instagram bernama @zhafirapsp yang memberikan tanggapan atas foto yang baru diunggah Bu Ani. Di sana Bu Ani menyebutkan nama 'ibu Jokowi dan ibu Ahok' terkait isu banjir Jakarta.

Peristiwa ini berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh Bu Ani. Di dalam foto tersebut terlihat cucu Bu Ani, Airlangga yang sedang bermain piano. Seorang follower dari Bu Ani menanggapi hal ini dengan menuliskan komentar bernada kritik, "Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya :))."

Tak sampai setengah jam kemudian, Bu Ani membalasnya dengan menuliskan "@zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?". Ternyata pak Jokowi menanggapi hal ini.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com, Pak Jokowi menjawab hal ini dengan mengatakan bahwa Ibu Ariana tidak mempunyai akun jejaring sosial apapun. "Saya sih tidak tahu, istri saya tidak main semuanya Twitter, Facebook, Instagram, path," kata Jokowi di Jakarta, Kamis (16/1).

Pak Jokowi juga menjelaskan bahwa selama ini, istrinya sering menemani dia untuk memantau banjir. Bu Ariana juga membantu pak Jokowi mengurus banjir. Pak Jokowi juga 'curhat' jika selama ini dia tidak sempat membuka akun jejaring sosialnya. "Ngurus banjir saja pusing apalagi ngurus Instagram. Twitter saja saya seminggu gak buka. Biasanya, sehari saya buka. Karena banjir makanya jarang saya buka. Itu saya yang tweet dari tab saya," katanya. Wah apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading