Sukses

Lifestyle

Tips PDKT Secara Halus Yang Ampuh

Hal yang peru dilakukan sebelum memulai PDKT dengan seorang pria adalah dengan memberikan sinyal pada mereka bahwa Anda adalah pribadi yang hangat dan 'bersedia' didekati. 

Dengan mengetahui beberapa tips berikut, Anda akan lebih mudah dalam melancarkan aksi tanpa ketahuan bahwa Anda sebenarnya sedang berusaha mendekati si doi. 

Mulailah dengan senyuman

Setiap orang tentu menyukai individu dengan pribadi yang positif dan ceria, tak terkecuali pria. Cobalah untuk bersikap ramah dan hangat. Ketika Anda berbincang dengannya dan dia memberikan sedikit pujian, tersenyumlah dengan sedikit malu-malu. Hal-hal tersebut akan membuat dia klepek-klepek, Ladies.

Puji dan berterimakasih padanya

Baik wanita maupun pria, pada dasarnya sama-sama senang akan pujian. Cobalah mengamati hal positif pada dirinya dan ungkapkan hal tersebut padanya. Pujian yang Anda lontarkan bisa menjadi awal yang baik bagi si doi untuk memulai percakapan untuk balas PDKT lebih lanjut dengan Anda.

Tatap matanya

Saat Anda sedang berbicara dengannya, coba tatap matanya dengan dalam dan tersenyumlah ketika ia sedang bicara pada Anda. Hal ini mungkin akan membuatnya sedikit canggung dan bingung. Tapi sebenarnya hal tersebut membuatnya bahagia, Ladies.

Goda dia

Menggoda di sini tentu bukan berarti bersikap 'nakal' ya, Ladies. Menggoda yang dimaksud adalah membuat candaan. Misalnya saat dia menceritakan lelucon yang tidak terlalu lucu, katakan bahwa itu tidak lucu dengan niat bercanda. Karena pria adalah makhluk yang kompetitif, dia tidak akan terima dan berusaha lebih untuk membuat Anda terkesan.

Buat dia merasa spesial

Anda bisa melakukan hal ini dengan senyuman, ekspresi dan sedikit sentuhan Anda. Dengan membuatnya merasa spesial dan the only one, dia akan jatuh pada Anda semakin dalam.

Jadi, mulai sekarang sudah bisa menyusun rencana, Ladies. Selamat berjuang, ya!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading