Sukses

Lifestyle

Tips-Tips Bagi Wanita Pemalu Agar Semakin Menarik

Apakah Anda tipe wanita yang pemalu, Ladies? Tak perlu malu ataupun minder dengan hal tersebut, karena setiap karakter memiliki keistimewaan dan daya tariknya tersendiri. Pria memiliki beberapa alasan khusus mengapa mereka menyukai tipe wanita yang pemalu.

Berikut adalah beberapa saran yang mereka berikan agar Anda semakin menarik di mata mereka.

Tidak perlu berubah

Anda tidak perlu memaksakan diri untuk tampak berani dan menutupi karakter Anda tersebut. Jika seorang pria menyukai Anda, itu berarti dia justru tertarik dengan karakter yang Anda miliki. Jika Anda melakukan hal tersebut, Anda justru seolah akan memberikan signal yang membingungkan bagi pria yang ingin mendekati Anda.

Tidak perlu memaksa untuk banyak bicara

Jika Anda memiliki karakter seperti ini, Anda tidak perlu memaksa diri Anda berbicara untuk membuat orang terkesan. Justru dengan sikap Anda yang berbicara seperlunya akan membuat pria yang menyukai Anda semakin penasaran.

Percaya diri

Menjadi wanita yang berkarakter pemalu bukan berarti Anda harus menutup diri saat sedang mengobrol. Jika momen dan topik yang dibahas ternyata pas dengan yang Anda senangi atau kuasai, jangan ragu-ragu untuk berbicara dengan percaya diri tentang pengetahuan Anda tersebut. Hal itu akan membuat Anda semakin mempesona.

Berani mengatakan tidak

Jika Anda memang tidak menyukai sesuatu, katakan tidak, dan Anda tidak perlu menjelaskan alasan Anda. Seperti poin sebelumnya, hal ini akan semakin membuat pria penasaran dan segan karena takut menyinggung perasaan Anda.

Cobalah untuk lebih santai

Setelah mengetahui bahwa seorang pria berusaha mencari perhatian Anda, cobalah untuk membantunya. Mungkin Anda bisa memberikan senyuman hangat ketika ngobrol dengannya. Hal itu menunjukkan Anda menikmati percakapan Anda berdua.

Jangan pasang muka datar

Saat sedang ngobrol dengannya, cobalah untuk bermain ekspresi karena pria sangat memperhatikan hal tersebut. Anda mungkin bisa tersenyum malu-malu, menyelipkan rambut ke belakang telinga dan menunjukkan ekspresi bahwa Anda menikmati waktu Anda berdua.

Mintalah bantuan

Anda memang pemalu, tapi Anda pasti bisa sesekali mengumpulkan keberanian untuk meminta bantuan. Pria sangat senang ketika dimintai bantuan oleh orang yang disukainya, Ladies, karena mereka merasa memiliki kesempatan untuk membuat orang yang disukainya senang.

"Don't change so people will like you. Be yourself and the right people will love the real you". Intinya, tetap jadi dirimu sendiri, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading