Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Yang Paling Sering Dikomplain Pria Dari Wanita

Mungkin terkadang Anda para kaum Hawa tidak menyadari bahwa beberapa hal yang dilakukan ternyata membuat pria atau pasangan kurang nyaman. Hal yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi hal tersebut tentu keterbukaan dan kemauan untuk saling memahami.

Nah, untuk membantu Anda melakukan hal tersebut, ada baiknya jika Anda mengetahui hal-hal yang paling sering membuat pria merasa kurang nyaman dan ingin komplain berikut ini.

Anda terlalu malu-malu kucing

Sedikit jual mahal untuk membuat pria penasaran boleh-boleh saja, Ladies. Hanya saja, jika Anda terus-terusan melakukannya dan tidak segera memberi lampu hijau, lama-kelamaan mereka juga akan lelah untuk mengejar Anda. Lebih baik untuk bersikap tegas dan berikan signal yang sesuai dengan keputusan Anda tersebut.

Anda bertanya apa yang mereka pikirkan

Ladies, Anda tentu telah mengetahui bahwa pria lebih cenderung menunjukkan perasaannya lewat tindakan. Nah, itulah mengapa mereka tidak menyukai jika Anda bertanya tentang apa yang mereka pikirkan. Cobalah memahami lewat perilaku mereka, contohnya saat pasangan Anda sering pulang malam, berarti ada yang membuatnya tidak betah di rumah.

Anda tidak memberi mereka waktu sendiri

Sebelum bersama Anda, tentu dia telah memiliki dunianya sendiri. Dia memiliki kegiatan-kegiatan yang mereka sukai dan hobi yang mereka tekuni. Ada beberapa wanita yang tidak menyukai hal tersebut dan menjadi cemburu dengan alasan pasangannya tidak meluangkan waktu untuk bersamanya. Hal ini yang tidak diinginkan pria, Ladies.

Anda ingin mengubah mereka

Kebersamaan Anda dengannya tentu juga karena kemauan dari hati Anda. Hal tersebut kemudian diperkuat dengan pernyataan untuk saling menerima masing-masing apa adanya.

Tapi setelah berjalan beberapa lama, pernahkah Anda mulai mengeluh dan mengatakan "Seandainya saja dia begini atau begitu.."? Lebih baik renungkan kembali sebelum mengatakannya ya, karena bagi mereka itu cukup menyinggung dan mengganggu pikiran mereka.

Anda menuntut yang muluk-muluk

Anda boleh saja menjadi fans berat Lee Min Ho atau penggemar setia drama Korea yang menyuguhkan kisah cinta yang indah. Hanya saja Anda tidak bisa meminta pasangan Anda untuk mewujudkan kisah-kisah fiksi tersebut di dunia nyata.

Jadi, Ladies, yang mereka inginkan adalah Anda bersikap realistis dan menerima mereka apa adanya seperti mereka berusaha menerima semua yang ada di diri Anda.

Bagaimana, Ladies, sudah cukup membantu untuk memahami pasangan Anda lebih jauh?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading