Sukses

Lifestyle

Memikat Pria Berdasar Zodiaknya: Leo

Sebelum menaklukkan sesuatu, hal yang perlu dilakukan adalah memahami terlebih dahulu seluk-beluk suatu hal tersebut. Hal ini berlaku pada banyak hal termasuk menaklukkan pria.

Dengan mengetahui karakter berdasar zodiaknya, Anda akan lebih mudah mengikuti alur dan sepak terjang pria yang Anda inginkan. Untuk kali ini, zodiak yang akan dibahas adalah Leo, bagaimana karakter dan bagaimana menaklukkan mereka? Berikut jawabannya.

Beri dukungan padanya

Hal yang dicari seorang Leo dari pasangannya adalah support, Ladies. Wanita ideal yang diidamkannya adalah wanita yang memiliki karakter dan kemauan kuat seperti dirinya. Ia membutuhkan wanita yang cocok secara emosional yang nantinya akan memegang andil besar dalam membantunya meraih mimpi dan kesuksesannya.

Jadikan dia pemimpin

Seorang Leo selalu ingin mendominasi, Ladies, ia suka menjadi pengontrol. Seandainya Anda memiliki sebuah gagasan yang bagus dan ternyata hal yang Anda berdua lakukan berhasil, ucapkan terima kasih dan katakan padanya bahwa kesuksesan yang Anda raih tidak lepas dari ide briliannya.

Buat dia penasaran

Seorang pria Leo sangat suka tantangan, termasuk tantangan memenangkan hati Anda. Cobalah untuk sedikit jual mahal dan buat dia penasaran. Hal ini akan membuatnya berusaha lebih keras dan ia sangat menikmati perjuangannya tersebut.

Tetap jadi diri Anda

Pria Leo yang sedang dekat dengan Anda bisa jadi adalah pria paling mantap dan matang yang pernah Anda temui, dia tidak menuntut banyak dari Anda. Cukup menjadi diri Anda sendiri karena itulah yang ingin ia ketahui. Saat Anda berada dalam sebuah masalah, ia ingin melihat Anda sebagai wanita kuat dan tahu apa yang akan dilakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bersiaplah mendapat hadiah darinya

Setelah Anda meraih hatinya dan ia benar-benar yakin dengan Anda, ia tidak akan ragu dalam menunjukkannya. Seorang pria Leo bangga ketika ia memiliki hubungan yang serius. Jadi bersiaplah jika ia kemudian sering memberi Anda hadiah, termasuk cincin untuk melamar Anda.

Buat dia merasa sebagai the only man

Hal yang paling penting dalam menarik perhatian Leo adalah dengan membuatnya merasa sebagai the only man dalam hidup Anda. Jadi saat Anda berdua dengannya, buatlah seolah hanya ada Anda berdua di dunia ini.

Silakan mencoba metode-metode di atas dan semoga berhasil ya, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading