Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Menciptakan Sepatu Unik Menggambarkan 12 Mantannya

Tidak dapat dipungkiri bahwa mantan adalah seseorang yang sempat memberi warna dalam hidup. Meskipun kisah yang dirajut bersamanya kandas di tengah jalan, bukan berarti bayangannya bisa begitu saja dilupakan.

Seorang pria bernama Sebastian Errazuriz yang memiliki 12 orang mantan, berhasil menuangkan bayangan-bayangan tentang mantan-mantannya tersebut ke dalam bentuk sepatu yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Dilansir dari Demilked.com, pria asal Chili ini menciptakan 12 sepatu wanita dengan desain yang tak biasa. Beberapa di antaranya memiliki heel berbentuk orang, bongkahan es, juga pesawat. Dan terdapat satu yang paling unik di antara sepatu-sepatu tersebut, yaitu sepatu berbentuk batu.

Setiap wanita yang pernah bersamanya memiliki arti dan kesan tersendiri bagi Sebastian. Desain-desain unik itulah yang menggambarkan karakter masing-masing mantannya, mulai dari sifat, pesona hingga hal-hal aneh yang ada dalam diri mereka.

Tak hanya itu, Sebastian juga membuat cerita dan sebutan unik untuk masing-masing sepatu sesuai kisah yang ia alami bersama mereka. Ingin tahu bagaimana kisah pertemuan dengan para kekasihnya dulu? Yuk, coba intip galeri foto berikut!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading