Sukses

Lifestyle

Ingin Memikat Pria Berzodiak Taurus? Ternyata Begini Langkahnya

Sebelumnya telah dibahas beberapa tips dan trik dalam mengikuti alur kepribadian seorang Gemini untuk bisa merebut hatinya. Jika Anda bukan pengagum pria Gemini, jangan sedih, Ladies, karena akan dibahas cara meraih hati pria berzodiak lainnya. Untuk kesempatan kali ini, zodiak yang akan dibahas adalah Taurus yang berlambangkan banteng. Yuk coba intip langkah-langkah jitunya seperti dilansir likes.com

Taurus suka wanita cantik

Yang dimaksud cantik di sini bukanlah bahwa Anda harus memiliki hidung yang mancung, kulit yang putih atau tubuh yang tinggi, ya, Ladies. Cantik menurut para Taurus adalah dengan memiliki penampilan yang bersih dan rapi, sifat percaya diri serta karakter yang bijaksana.

Mereka suka warna yang menyala

Para pria Taurus sangat tertarik dengan warna-warna manyala seperti merah. Mungkin hal ini berkaitan dengan simbol zodiak mereka yang suka nyeruduk jika melihat warna tersebut. Jadi untuk menarik perhatiannya, Anda bisa menggunakan lipstick yang berwarna merah.

Ingin Anda di rumah

Pria Taurus sangat mengutamakan kerapian. Maka dari itu, jika Anda akan bersanding dengannya nanti, ia mungkin akan meminta Anda untuk stay at home dan menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Gunakan parfum yang natural

Para Taurus menyukai keindahan dan kemewahan, tapi untuk urusan ini, ia justru tidak menyukai parfum yang terlalu mahal, ia lebih memilih aroma yang natural, aroma Anda sendiri.

Jadilah romantis

Siapa bilang hanya pria yang bisa romantis, Anda para wanita pun juga bisa karena sekarang sudah jamannya emansipasi. Karena pada dasarnya, meskipun pria Taurus berkarakter pemalu dan sedikit serius, mereka sebenarnya adalah pria-pria yang romantis. Jadi daripada menunggu, coba make the first move dan dia akan jatuh semakin dalam pada Anda.

Bisa diandalkan

Hal yang sangat diinginkan oleh seorang pria Taurus adalah kesetiaan. Mereka ingin mengetahui apakah calon pasangannya memiliki karakter tersebut dan bisa membangun masa depan yang indah dengannya kelak.

Itulah garis besar yang perlu Anda ketahui dalam memikat hati para Taurus. Siap beraksi, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading