Sukses

Lifestyle

Wah, Ada Toilet Berbentuk Peti Mati dan Berlapis Kristal

Salah satu barang yang penting dalam kehidupan manusia adalah toilet. Jika tidak ada toilet, tentunya kita akan merasa risih untuk buang hajat di sembarang tempat. Repot juga ya karena dengan adanya toilet, kita menjadi lebih bersih.

Selain mengutamakan fungsi, ternyata toilet pun bisa didesain dengan model yang unik dan aneh, lho. Dilansir oleh oddee.com, berikut toilet-toilet unik di seluruh dunia. Bayangkan bagaimana jika Anda yang menggunakan toilet-toilet ini? Lucu, ngeri atau geli ya?

(vem/wnd)

Toilet Untuk Si Pecinta Produk Apple

Toilet ini diciptakan oleh Milos Paripovic dengan nama "iPoo Toilet". Bentuk toilet ini mengadaptasi logo Apple yang tersohor itu. Sang desainer mengatakan bahwa toilet ini dibuat dengan material yang sama dengan yang dipakai produk-produk Apple biasanya. Wow!

Toilet Limbah Perangkat Elektronik

Umumnya limbah perangkat keras dari barang elektronik susah diolah kembali. Tetapi sebuah perusahaan bernama The Royal Data Throne mengolahnya menjadi sebuah toilet. Toilet ini dibuat dengan sangat detil, bahkan disertai juga tali penarik flush. Futuristik! 

Urinal Berbentuk Mulut

Sebenarnya ini adalah urinal untuk laki-laki. Desainnya berbentuk mulut yang menganga dengan bibir warna merah terang. Urinal unik ini bisa ditemui di salah satu hotel di Birmingham, Inggris. Bagaimana perasaan orang yang buang air kecil 'di dalam mulut' ini ya? 

Urinal Peti Mati

Urinal ini dapat ditemui di La Macarena, sebuah distrik di Bogotá, Colombia. Entah apa yang dipikirkan oleh sang desainer saat memutuskan membuat urinal menyeramkan ini. Urinal ini berbentuk peti mati yang dengan ukuran sebenarnya dan ada wajah kelelawar yang tampak melotot. Bakal makin ngeri ke kamar mandi sendirian, nih. 

Toilet Berlapiskan Kristal

Toilet mewah ini sungguh menyilaukan mata. Dipenuhi dengan kristal Swarovski, toilet ini merupakan seri dari lini "Isis" yang diciptakan oleh Jemal Wright. Selain dipenuhi dengan kristal Swarovski, toilet ini juga dilapisi bahan krom. Mewah, tapi cukup sayang kalau digunakan sebagai toilet ya?

Urinal Saksofon

Saksofon dimainkan sebagai alat musik, sudah biasa. Di Jerman, ada sebuah urinal berbentuk saksofon. Urinal ini terdapat di sebuah klub malam di Freiburg, Jerman Selatan. Tenang saja, walaupun berbentuk menyerupai saksofon, urinal ini tidak akan berbunyi kok jika ada yang buang air kecil di atasnya. Kreatif!

Ada Si Cantik di Dalam Toilet

lagi-lagi Jerman punya toilet yang aneh. Di dalam toilet laki-laki di sebuah pusat perbelanjaan di Weiterstadt, Jerman ada dua perempuan cantik yang siap mengawasi siapapun yang baung hajat. Grogi? Jangan khawatir, mereka hanya 2 patung manekin berbentuk perempuan memakai bikini. Kira-kira apa ya maksud mereka meletakkan 2 patung perempuan ini di kamar mandi? Hmm ...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading