Sukses

Lifestyle

Sehabis Menghadiri Premiere Film, Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung

Kabar mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani. Dilansir oleh kapanlagi.com, Kamis (23/1), sepulangnya dari acara premiere film COMIC 8, Nikita Mirzani mendadak jatuh di kamar mandi sambil memegangi dadanya. Ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Ronny, sahabat Nikita, ia mendengar suara orang jatuh di kamar mandi. "Kejadiannya sekitar pukul 23.50. Kita tadi lagi makan, dia (Nikita) ke kamar mandi. Terus terdengar suara orang jatuh. Langsung kita bawa ke rumah sakit," ujarnya saat dihubungi via SMS, Jum'at (24/1).

Ronny mengatakan Nikita sudah tiga hari terakhir ini mengeluh sakit. Ibu satu anak ini pun sebenarnya memiliki riwayat sakit jantung. Wajahnya terlihat pucat saat melakukan wawancara dengan wartawan.

Nikita sampai di rumah sakit pukul 00.30 dan langsung masuk unit gawat darurat."Memang dari pagi Nikita mengeluh sakit. Sempat gue saranin buat nggak datang ke acara itu. Tapi akhirnya dia tetap datang," kata Ronny. "Ini dia (Nikita) lagi ditangani. Nanti gue kabarin lagi."

Semoga kesehatan Nikita segera membaik. Kita tunggu kabar selanjutnya dari Nikita ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading