Sukses

Lifestyle

Heboh, Justin Bieber Ditangkap Karena Mabuk Saat Berkendara

Ladies, ada berita menghebohkan datang dari penyanyi Justin Bieber. Setelah beberapa kali dikabarkan putus nyambung dengan Selena Gomez, Justin kini menghadapi kasus sesungguhnya. Dia ditangkap oleh pihak berwajib karena dicurigai sedang mabuk saat berkendara.

Justin Bieber dilaporkan telah ditangkap di Miami Beach oleh pihak berwajib. Dia dicurigai tengah mengendara di bawah pengaruh alkohol. Hal ini seperti yang dilansir oleh CNN.

Foto Justin memakai baju tahanan. Copyright E-online.com

Awalnya, penyanyi berusia 19 tahun ini memang sedang berada di Pine Tree Drive and 26th Street sedang mengemudi Lamborghini kuning. Dia dan temannya saat itu memang sedang mengemudi dengan sangat cepat. Dicurigai, mereka sedang mengadakan drag race pada malam itu.

Polisi dengan mudah dapat mengetahui bahwa ada yang sedang kebut-kebutan karena suara mobil mereka terdengar petugas. Petugas lalu mengejar mereka dan menangkap Justin. Ada beberapa orang lagi yang ditangkap oleh pihak berwajib, salah satunya adalah R&B Khalil Sharief.

Meskipun awalnya menolak dan memberontak saat akan ditangkap, Bieber akhirnya tunduk dan menurut. Dia mengaku bahwa sedang dalam pengaruh alkohol dan obat anti depresi. Dia juga telah mengkonsumsi ganja saat itu.

Wah, satu lagi artis dunia yang akhirnya ditangkap oleh Polisi. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading