Sukses

Lifestyle

Wow, 6 Artis Ini Mengubah Nama Aslinya Demi Popularitas

Ada ungkapan yang terkenal dari Shakespeare, "apalah arti sebuah nama". Tetapi sepertinya banyak orang yang merasa perlu mengubah namanya dengan berbagai alasan. Contohnya adalah artis-artis berikut. Mereka merasa perlu mengubah nama aslinya dengan nama yang lebih menjual dengan mempertimbangkan kepopuleran citra mereka yang semakin dikenal publik.

Ya, nama adalah identitas sekaligus nilai jual bagi para selebritis. Bagaimana ya kisahnya? Dilansir dari geniusbeauty.com, berikut 6 artis internasional yang mengubah nama aslinya.

(vem/wnd)

Miley Cyrus

Bintang Hollywood berbakat dengan nama Miley Ray Cyrus ini mengganti nama aslinya, yaitu Destiny Hope Cyrus. Saat kecil banyak orang memanggilnya "Smiley" sehingga itu memberikan inspirasi baginya untuk mengubah namanya menjadi "Miley". 6 tahun yang lalu ia memutuskan menggunakan nama Miley dan menambahkan nama tengah ayahnya, Ray (dari Billy Ray Cyrus).

Lana Del Rey

Apakah Anda mengenal Elizabeth Woolridge Grant? Jika tidak, mungkin Anda akan lebih mengenalnya dengan nama Lana Del Rey. Gadis yang lahir pada tahun 1986 ini mengalami banyak kegagalan dalam hidup sebelumnya. Akhirnya ia memutuskan untuk mengubah semua tentang dirinya, termasuk namanya. Penyanyi yang populer dengan lagu Young And Beautiful ini pun melejit dengan nama Lana Del Rey.

Dakota Fanning

Dakota Fanning mungkin terdengar seperti nama samaran. Tapi ternyata itu adalah nama asli gadis bernama lengkap Hannah Dakota Fanning. Pemain film Charlotte's Web ini memutuskan untuk meninggalkan nama pertamanya, Hannah, dan menggunakan nama Dakota Fanning sebagai nama populernya. Tak hanya Dakota, sang saudara, Elle pun memutuskan memakai nama 'Mary' daripada nama aslinya.

Bruno Mars

Nama Peter Hernandez mungkin terdengar asing. Ya, itu adalah nama asli Bruno Mars. Nama lahir yang disandangnya tidak memberikannya perlakuan yang baik saat ia sampai di Hollywood. Nama aslinya terdengar sangat latin. Ia akhirnya mengganti namanya dengan nama kecilnya, Bruno, dan menambahkan 'Mars'. Sekarang, siapa yang tak kenal dengannya?

Katy Perry

Katherin Elizabeth Hudson adalah nama yang diberikan orangtuanya kepada Katy Perry. Ia akhirnya mengganti namanya karena nama itu dianggap terlalu bagus. Lho? Ya, Katy ingin namanya menjadi lebih liar dan imajinatif. Oleh karena itu ia menyingkat nama depannya dan menambahkan nama gadis ibunya. Oh ya, salah satu alasan ia mengganti namanya juga karena orang-orang sering salah mengenalinya dengan Kate Hudson!

Rihanna

Lebih dikenal sebagai Rihanna, nama asli penyanyi fenomenal ini sebenarnya adalah Robyn Fenty. Awalnya ia akan menggunakan nama tersebut sebagai nama panggung. Tetapi karena ada nama penyanyi lain yang serupa, yaitu Robyn, ia akhirnya menggunakan nama Rihanna. Satu hal lagi, ternyata Rihanna tidak terlalu menyukai nama aslinya. Wah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading