Sukses

Lifestyle

Hal Gila Yang Dilakukan 5 Orang Sukses Ini di Pagi Hari

Setiap orang mempunyai aktivitas yang digemari sebelum berangkat kerja. Misalnya melakukan perawatan kuku, olah raga atau kegiatan lainnya di pagi hari. Kegiatan rutin ini bagi sebagian besar orang adalah kegiatan yang wajib dilakukan agar harinya berjalan mulus, selebihnya ada yang mengatakan sebagai alasan kesehatan.

Nah kira-kira apa yang ya yang dilakukan oleh sederet orang sukses versi huffingtonpost.com berikut ini? Simak satu per satu ya Ladies.

(vem/hyn)

Anna Wintour

Wanita yang melejit sebagai kepala editor Vogue Magazine ini punya kebiasaan rutin di pagi hari sebelum berangkat ke kantornya. Dia akan berangkat kerja sekitar pukul 5:45 pagi. Yang sangat mengherankan, Anna akan menyempatkan diri untuk bermain tenis sebelum dirinya berangkat ke kantor.

Margaret Thatcher

Wanita ini terkenal hanya tidur sekitar 4 jam sehari. Padahal dirinya sering kali terjaga selama 2 sampai tiga hari hingga pagi untuk menyelesaikan pekerjaannya di kantor. Ketika menjelang pukul 5 pagi, wanita ini selalu mendengarkan "Farming Today", sebuah program terkenal dari radio BBC.

Tim Armstrong

Pria ini adalah CEO dari perusahaan besar AOL. Tim mengatakan bahwa dirinya akan terbangun sekitar pukul 5 atau 5:15 pagi jam berapa pun dia tidur pada malam harinya. Hal yang akan dilakukannya pertama kali setelah bangun adalah mengirim email kepada rekannya di kantor. Tetapi karena belum seorang pun yang terlihat aktif dalam percakapan emailnya, maka Tim akan menunggu hingga pukul 7 pagi.

Michelle Obama

Wanita ini sangat ingin anaknya melihat bahwa dirinya adalah contoh seorang wanita yang sangat menjaga kesehatan. Sehingga hal pertama yang akan dia lakukan adalah berolah raga. Michelle Obama akan mulai latihan fisik ringan mulai pukul 4:30 pagi. Dirinya menambahkan jika harus bangun pagi tanpa merasa ada aktivitas yang harus dia lakukan, tentu saja dirinya akan menjadi sangat malas untuk bangun.

Robert Iger

Robert adalah Disney CEO yang tentu saja mempunyai segudang aktivitas dari pagi hingga malam hari. Dirinya mengaku akan bangun pukul 4:30 pada pagi hari kemudian membaca buku. Kadang dirinya juga menyempatkan untuk berolah raga. Selain itu Robert pasti melihat email sambil nonton TV dalam waktu yang sama. Hal seperti ini dia gunakan untuk membangkitkan kembali semangat hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading