Sukses

Lifestyle

6 Selebriti India Paling Dermawan Dan Suka Bagi-Bagi Kado Mewah

Selebritis Bollywood selain punya pesona yang khas dan eksotis, juga tak diragukan lagi memiliki kekayaan yang berlimpah. Ya, film India disukai di mana-mana dan nama mereka dipuja-puja oleh banyak orang. Tentu kemasyuran ini membuahkan pundi-pundi harta yang tak sedikit.

Namun selain kaya, mereka juga berhati mulia. Tak hanya pada rekan atau kolega saja mereka mau berbagi kado-kado mewah. Bahkan pada orang lain pun mereka terkenal sering berderma.

Kira-kira siapa saja selebritis ini? Yuk intip. Siapa tahu salah satunya adalah idola Anda.

(vem/gil)

Kareena Kapoor

Kareena Kapoor adalah salah satu bintang India yang dikenal karena akting, kecantikan dan pesonanya yang seksi. Namun ternyata ada sedikit cerita menarik tentang wanita yang satu ini.

Kareena Kapoor pernah menghadiahkan sebuah kalung berlian mewah untuk kakaknya yang berulang tahun. Suatu ketika ia juga menjadi brand ambassador produk laptop, maka ia memberikan satu per satu sahabatnya sebuah laptop. Bahkan, ia juga pernah memberikan iPad dan iPhone pada seluruh stafnya. Wow!

Deepika Padukone

Lain lagi dengan kisah wanita yang satu ini. Deepika Padukone pernah membelikan sebuah baju bayi untuk anak bungsu Sharhruhkh Khan. Yang mana pakaian ini dibelinya di Milan dan tak ada di India.

Pakaian tersebut adalah buatan desainer terkenal dan istri Shahrukh Khan, Gauri, dengan senang hati menerima kado mewah tersebut. Well, kalau sudah kenal dekat, memang tak sayang ya memberi sesuatu yang sangat berharga.

Salman Khan

Salman Khan adalah salah seorang selebritis India yang royal pada teman dan sahabat-sahabatnya. Bahkan belakangan ini ia kabarnya memberikan kalung berlian mewah pada kakaknya.

Ia juga pernah memberikan mobil BMW mewah pada Kareena Kapoor. Pasalnya, wanita itu tak mau dibayar saat ia menyanyikan lagu untuk film Salman Khan.

Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor adalah salah satu selebritis yang hobi beli gadget berupa ponsel keluaran terbaru. Namun bukan untuk dirinya sendiri. Ia ternyata membelikan ponsel itu untuk staf yang bekerja dengannya.

Ia memastikan semua ponsel itu bukan produk yang ia iklankan. Ia akan membelikan ponsel yang dibeli dengan uangnya sendiri.

Sanjay Dutt

Sanjay Dutt adalah salah seorang bintang film India yang legendaris. Namun belakangan ini ia tersandung kasus dan mendekam di dalam penjara. Namun ada kisah baik dari sosok senior yang satu ini.

Sanjay Dutt kadang suka memberikan benda yang ia miliki pada orang lain. Salah satunya adalah ketika ia memberi jam tangannya pada seorang sutradara. Sutradara itu langsung pingsan karena menyadari bahwa jam tangan yang ia terima tidaklah murah.

Shahrukh Khan

Siapa yang tak tahu dan tak jatuh cinta dengan sosok pria yang satu ini? Shahrukh Khan merupakan salah satu orang paling kaya di India dan terkenal murah hati pada semua rekannya.

Ia pernah memberikan sebuah mobil mewah untuk rekan main filmnya, Arjun Rampal. Hadiah lain yang cukup prestis adalah ketika ia memberikan sepeda pada sutradara Chennai Express yang harganya tidak murah. Sekitar 200-an juta rupiah. Waaaow...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading