Sukses

Lifestyle

Valentine Semakin Romantis di The Luxton Bandung

Peringatan hari penuh cinta dan kasih sudah tidak lama lagi mengingat akan berakhirnya bulan Januari. Sudah adakah rencana Anda dan pasangan untuk merayakan hari tersebut? Jika belum, ulasan berikut akan memberikan rekomendasi bagi Anda.

Foto: copyright Vemale.com

Menyambut bulan penuh cinta, The Luxton Bandung menawarkan paket romantis untuk para pasangan yang merayakan Valentine. Berbagai fasilitas serta layanan eksklusif disiapkan untuk memanjakan tamu bersama pasangannya.

Romantic Candlelight Dinner 

Romantic Candlelight Dinner | Foto: copyright Vemale.com

Ciptakan momen indah bersama pasangan tercinta di hari valentine dengan menikmati rangkaian makan malam yang romantis diiringi oleh alunan live acoustic dan pemandangan kota Bandung yang sempurna di Sky Bar & Lounge. Romantic Candlelight Dinner hadir tepat pada momen valentine 14 Februari 2014 dari pukul 18.00 – 22.00 WIB dengan harga Rp 300.000++/pasangan.

Suasana ruangan yang romantis | Foto: copyright Vemale.com

Setiap pasangan akan mendapatkan praline, bunga mawar dan exclusive dinner set menu mulai dari double taste chicken salad, red capsicum & avocado soup, beef tenderloin with mayonnaise, tomato & madras curry, dan strawberry charlotte sebagai makanan penutup.

Valentine Hamper 

Valentine Hamper | Foto: copyright Vemale.com

Beri kejutan spesial valentine kepada orang terkasih dengan menghadiahkan hamper atau parsel yang berisi valentine cookies, praline, boneka hippo dan kartu ucapan yang tersedia di Sugar & Spice hanya dengan harga Rp 119.000++/box.

Strawberry Lovers Cake

Kue bertemakan Valentine: Strawberry cake hadir di Sugar & Spice untuk menghangatkan suasana kasih sayang bersama orang terkasih dengan harga Rp 250.000++/cake.

Pilihlah hadiah Valentine terbaik bagi orang terkasih dan pesan sekarang juga. Informasi dan pemesanan dapat menghubungi 022-4220700 atau email ke fb-rsvp@bdg.theluxton.com.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading