Sukses

Lifestyle

Hii Ini 7 Kelakuan Super Nekat Para Fans Demi Idolanya

Apakah Anda punya artis yang sangat Anda idolakan? Mempunyai kesukaan ataupun idola memang bukan hal yang salah. Tetapi ingat jangan mencampur adukkan kehidupan pribadi Anda dengan idola Anda. Tetap lebih baik menjadi diri sendiri. Toh mengikuti semua gaya hidup idola Anda juga bukan hal yang mudah bukan?

Tetapi inilah sekelompok orang yang nekat merubah hidupnya bahkan mempertaruhkan nyawa hanya demi mengekspresikan kegilaannya pada sanga idola seperti yang dilansir dari oddee.com. Apa saja yang dilakukan para fans berat ini? Simak terus ya Ladies.

(vem/hyn)

Operasi Plastik

Pria yang berasal dari Philipina ini rela merelakan operasi plastik agar mirip tokoh kesayangannya, Superman. Untuk mengubah wajahnya mirip dengan Superman pria ini melalui beberapa rangkaian operasi yang sangat panjang. Mulai dari pembentukan dagu sampai melakukan implantasi pada beberapa tempat di wajahnya. Operasi yang dilakukan Herbert ini mulai dilakukan sejak tahun 1995 dan masih melakukan perawatan hingga sekarang. Dalam kesehariannya pria ini juga sangat gemar mengenakan kostum Superman.

Surat Berdarah

Kpop star Taecyeon belakangan ini menerima surat dari fans beratnya. Namun bukan justru senang, siapapun orang yang akan membaca surat ini pasti terkejut dan mungkin bisa saja muntah. Karena baru anyir yang berasal dari tinta yang digunakan si penggemar untuk menulis surat. Fans berat Taecyeon menulis surat menggunakan darah menstruasinya.

Membeli air mineral termahal

Emma Philips, gadis 16 tahun yang berasal dari New Zealand mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Justin Bieber kala itu di belakang panggung. Ketika Justin Bieber diberikan minuman dan melempar minuman tersebut karena tidak menyukainya, Emma mengambil botol tersebut kemudian menjual botol tersebut pada situs TradeMe dan dibeli oleh seorang ibu dari anak yang sangat tergila-gila dengan Justin Bieber.

Berenang di pantai

Seorang fans berat Tyalor Swift terpaksa harus dipenjara karena nekat berenang di dekat pantai di Rhode Island untuk menyambangi rumah idolanya ini.Akhirnya pria berusia 22 tahun berasal dari Chicago itu dipenjara dengan tuduhan melanggar larangan untuk berenang di pantai tersebut.

Mengubah nama

Linda Resa pada april 2011 lalu secara sah mengubah namanya menjadi Kanye Resa West. Ketika ditanya oleh publik mengapa dia mengubah namanya, perempuan ini menjawab bahwa dirinya ingin menunjukkan kecintaannya pada sang idola. Selain itu dia juga membuat tato berukirkan nama Kanye di lengan dan di punggungnya.

2000 kali menelpon

Saat Justin Bieber sedang menginap di London Hotel, seorang fans beratnya menelpon ke hotel hingga tercatat 2000 kali. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa si penelpon adalah Justin Bieber dengan membuat dubbing suara palsu mirip posp star tersebut. Ada juga yang mengaku bahwa ia adalah dancer Bieber. Akhirnya pihak hotel memutuskan untuk mengganti nomor telpon hotel dikarenakan ulah penelpon ini.

Mematahkan kaki

Jessie J sangat merasa ketakutan ketika seorang penggemar gilanya mengirimkan sebuah foto yang menunjukkan luka pada kaki yang baru saja ia patahkan. Selain itu pria berusia 24 tahun tersebut mengirimkan serangkaian pesan singkat bahwa dirinya akan melakukan apapun agar terlihat mirip dengan Jessie J.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading