Sukses

Lifestyle

Foto Patung-Patung Hyper-Realistis.. Gila, Seperti Sungguhan!

Siapa yang sangka kalau ternyata gambar pada headline adalah patung? Ya, tapi memang benar, itu adalah patung.

Adalah Sam Jinks, seorang seniman yang menciptakan patung-patung hyper realistis. Pria ini berasal dari Australia dan terkenal sebagai seniman visual di sana. Jinks membuat patung-patung ciptaannya dari bahan silikon, resin, dan fiberglass.

Pria berusia 41 tahun ini terinspirasi menjadi pembuat patung profesional, saat ia bekerja membuat boneka dan alat peraga dari lateks dan silikon, untuk sebuah stasiun televisi. Proses awal pembuatan ini menggunakan perancah baya dan kayu sebelum menggunakan silikon. Setelah pembentukan penggambaran yang benar-benar natural, ia menggunakan rambut asli manusia dan mewarnai 'kulit' patung-patung ini.

Lahir pada tahun 1973, Sam Jinks saat ini tinggal dan bekerja di Melbourne. Pameran tunggal utamanya meliputi Boutwell Draper Gallery di Sidney, West Space di Melbourne, Seven Gallery di Melborne dan The Benalla Art Galerry di Victoria.

Kalau Anda penasaran karya lain dari Sam Jinks ini, yuk klik galeri di bawah. Dan buktikan sendiri, seberapa nyata patung karya pria ini.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading