Sukses

Lifestyle

8 Cara Intim Membakar Kalori Bersama Pasangan

Seks menjadi kegiatan intim yang menyenangkan bersama suami, yang juga bisa membantu Anda membakar kalori dengan cara yang asyik. Penelitian telah membuktikan bahwa beberapa kegiatan intim membakar sekian banyak kalori tubuh. Hasilnya, tentu saja baik untuk jantung dan program diet Anda.

Dilansir WomansDay.com, inilah hasil penelitian dan perhitungan kalori dari kegiatan intim bersama pasangan.

Yang jelas, Anda bisa tetap langsing dan makin mesra dengan suami.

Berciuman

Bercumbu dan berciuman membantu membakar 68 kalori per jam. Inilah mengapa saat berciuman beberapa menit Anda akan merasa tubuh Anda semakin panas.

"Jika adegan ciuman ini dilakukan disertai petting, kalori yang terbakar bisa mencapai 90 kalori per jamnya," demikian kata Jaiya Kinzbach, seorang seksologi dari Los Angeles.

Untuk menambah pembakaran kalori, disarankan untuk melakukan posisi push up selagi berciuman, yang akan membantu membakar 171 kalori dalam 30 menit.

Melepaskan baju pasangan

Dalam foreplay, adegan yang paling menegangkan dan seru adalah ketika melepaskan baju pasangan. Kegiatan ini sepele dan sederhana, tetapi setidaknya membantu membakar 8-10 kalori tubuh.

Agar kalori yang dibakar berlipat ganda, Anda bisa menunda dan perlahan melakukan kegiatan yang satu ini.

Massage

Berikan massage pribadi pada pasangan sebelum Anda masuk pada menu intim. Massage sensual membantu membakar sekitar 80 kalori per jamnya.

Semakin perlahan dan intim, kalori yang dibakar akan semakin banyak. Jangan buru-buru menyentuh bagian-bagian penting tubuhnya, awali saja dengan bagian-bagian terluar.

Service oral

Tidak semua pasangan mau memberikan service istimewa yang satu ini. Tetapi tak bisa diremehkan juga, karena service oral bisa membantu membakar 100 kalori dalam 30 menit.

Dibantu dengan gerakan yoga, ada kalori ekstra yang terbakar lho. Bahkan bisa melipatgandakan pembakaran kalori.

Service handjob

Berapa banyak kalori yang terbakar saat handjob? Penelitian mengatakan bahwa ada 100 kalori yang dibakar saat handsjob. Dan tambahan 50 kalori lagi apabila Anda melakukan sedikit tambahan gerakan sensual di atas tubuh pasangan.

Dansa romantis

Raih tangannya dan berdansalah nyaris tanpa busana dengannya. Pastikan Anda telah mempersiapkan ruangan dan temaram lampu karena kegiatan ini dapat membantu membakar 103 kalori dalam 30 menit. Tambahkan kegiatan ciuman dan jelajahi seluruh tubuh pasangan untuk meningkatkan pembakaran kalori.

Adakan permainan

Games intim dapat menjadikan hubungan Anda semakin seru dan panas. Apalagi kalori yang dibakar berlipat jumlahnya. Untuk 30 menit permainan intim dapat membakar sekitar 238 kalori.

Masuk ke menu utama

Bagaimana dengan hubungan intim sendiri, berapa kalori yang terbakar saat berhubungan intim? Penelitian mencatat ada 144 kalori yang terbakar saat berhubungan intim.

Anda bisa menggandakan pembakaran dengan bertukar posisi on top dan menggerakkan pinggul seperti sedang melakukan belly dance. Gerakan squat juga bisa menjadi pilihan karena ada 207 kalori yang terbakar dalam 30 menit saat Anda melakukan gerakan tersebut.

Kini semua kegiatan intim Anda lebih menyenangkan karena Anda juga dapat memetik manfaat pembakaran kalori bukan? Kalau begitu, siapkan malam ini untuk acara istimewa Anda dengan suami.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading