Sukses

Lifestyle

Dijamin Menangis Terharu, Ini 5 Kisah Cinta Paling Menggetarkan Dunia

Cinta merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada insannya. Cinta merupakan sebuah hal yang sangat ajaib dan patut dipertanyakan. Bagaimana tidak, dari sekian ratusan juta umat manusia di dunia, seseorang hanya akan merasakan jatuh cinta pada satu di antaranya. Dan tak sedikit juga dari kisah ini yang bertahan hingga maut memisahkan.

Seperti yang dilansir huffingtonpost.com, beberapa kisah cinta ini mampu membuat siapapun merasa terenyuh mendengarnya. Bahkan banyak juga pihak yang merasa tak percaya dengan keabadian cinta yang mereka alami. Anda berani bertaruh agar tidak merasa terharu dengan kisah di bawah ini? Coba buktikan!

(vem/oem)

Makan Siang 'Bersama' Suami

Ladies, beberapa di antara Anda tentu pernah menyaksikan film kartun Up kan? Yah film tersebut bercerita mengenai seorang kakek tua yang berusaha untuk mewujudkan impian sang istri yang sudah meninggal. Bahkan kakek itu tak pernah sedetik pun lupa terhadap istri tercintanya. Namun beberapa dari Anda mungkin tak percaya dengan kisah romantis tersebut.

Akan tetapi, seorang wanita tua yang satu ini tentu bisa membuka mata hati Anda. Pasalnya ia ditemukan kerap mendatangi sebuah kafe hanya seorang diri. Akan tetapi wanita tersebut diketahui selalu membawa foto mendiang suaminya yang sudah meninggal terlebih dahulu. Yah ini merupakan tradisi dirinya untuk selalu makan siang 'bersama' walau suami sudah tiada.

Kakek Alzheimer Hanya Ingat Dengan Sang Istri

Masih ingat dengan kisah cinta yang dikemas apik dalam film The Notebook? Yah dalam kisah itu terdapat seorang wanita yang mengalami Alzheimer. Alzheimer membuat ia melupakan segala hal termasuk hal paling penting dalam hidupnya.

Namun, seseorang pernah memposting foto kakek dan juga neneknya yang saat itu sedang berpelukan. Dikisahkan bahwa sang kakek telah menderita Alzheimer dan melupakan anak, cucu dan bahkan tempat tinggalnya. Namun aneh, setiap kali ia melihat sang istri, seolah tak bisa hilang dari ingatan, kakek itu lantas berteriak "oh lihatlah istriku yang cantik ini" dan lantas memeluknya setiap saat.

Lahir di Tanggal Yang Sama, Meninggal Pun di Hari Berdekatan

Anda percaya dengan cinta sejati? Atau bahkan cinta mati? Jika tidak percaya, setidaknya dua orang ini telah berhasil membuktikannya. Yah Helen dan Les Brown merupakan pasangan yang lahir di hari dan tanggal yang sama. Pertemuan pertama mereka sudah menjadi takdir yang membuat keduanya lantas jatuh cinta.

Pasangan inipun menikah dan berhasil mempertahankan pernikahan mereka hingga 75 tahun lamanya. Akan tetapi, bukan itu yang menarik. Pasalnya seolah tak bisa berpisah, Helen meninggal tepat sehari setelah sang suami Les Brown juga pergi meninggalkan dunia.

Cinta Masa Kecil Itu Ada Dan Bisa Terjadi

Sebuah film romantis yang satu ini mungkin juga pernah Anda saksikan. Yah Sweet Home Alabama mengisahkan dua pasangan yang sudah saling mencintai saat mereka masih kecil. Seperti kisah yang tak mungkin terjadi dan terlalu imajinasi. Akan tetapi, it's true!

Wanita dan pria di atas ini bertemu dan saling jatuh cinta saat usia mereka masih 3 tahun. Namun ternyata cinta yang mereka miliki merupakan cinta sejati yang tak terbantahkan. Dan benar saja, saat mereka sudah beranjak dewasa, keduanya pun memutuskan untuk menikah dan hidup bersama selamanya.

True Love is Everywhere

Perceraian yang kerap terjadi di sekitar kita mungkin sedikit banyak membuat kita merasa tak percaya dengan yang namanya cinta. Padahal di beberapa film, telah kita temui banyak kisah yang pada akhirnya berakhir bahagia dan awet hingga kakek nenek. Akan tetapi ladies, percayalah bahwa cinta sejati itu benar adanya.

Beberapa foto ini menunjukkan bahwa cinta sejati tak hanya ada pada film saja. Namun cinta sejati ada di sekitar kita dan masih akan ada untuk selama-lamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading