Sukses

Lifestyle

Jepang Perkenalkan Produk-Produk Mutakhirnya Lewat Japan Beauty Week

Di Indonesia baru saja diadakan Japan Beauty Week, yaitu pameran produk-produk kosmetik asal Jepang untuk pertama kalinya. Acara ini diselenggarakan di Plaza Senayan mulai tanggal 23 sampai dengan 26 Januari lalu.

Foto: copyright Vemale.com

Mungkin Anda seringkali mendengar mengenai para wanita Jepang yang selalu tampak lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Sering juga dikatakan bahwa hal tersebut dikarenakan iklim di Jepang yang lembab, tapi tentu saja hal itu bukanlah faktor utama dan satu-satunya.

Produk kosmetik dengan teknologi mutakhir-lah yang nampaknya memegang peranan penting dalam menjaga kecantikan para wanita Jepang. Saat mendengar "Produk kecantikan Jepang", biasanya yang tergambar adalah produk yang aman, terpercaya dan berkualitas tinggi.

Foto: copyright Vemale.com

Karena tingginya tuntutan masyarakat, industri kosmetik Jepang senantiasa berusaha untuk meningkatkan kualitas produk-produknya. Hal ini mereka buktikan dengan melakukan berbagai macam riset untuk menciptakan produk yang sesuai dengan permintaan para konsumen.

Foto: copyright Vemale.com

Jepang melihat bahwa Indonesia, terutama Jakarta, memiliki minat serta permintaan yang tinggi terhadap produk-produk perawatan kulit. Tak ayal jika Indonesia terpilih sebagai negara tempat menyelenggarakan acara bergengsi ini. Mereka berharap melalui event ini, masyarakat Indonesia dapat mencicipi manfaat dan kualitas tinggi dari produk-produk mutakhir Jepang.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading