Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke Indonesia, Miss Universe Sempatkan Mampir ke Mal Bekasi

Setelah resmi terpilih sebagai Miss Universe 2013 pada 9 November lalu, banyak tugas yang telah menanti Ms Gabriela, salah satunya adalah serangkaian kegiatan promosi dan acara sosial. Dalam rangkaian acara tersebut, Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh wanita tercantik dunia ini.

puteri Indonesia 2013 dan Miss Universe memasuki STAR Dept. Store - Summarecon Mal Bekasi | Foto: copyright Vemale.com

Ms Gabriela dijadwalkan untuk menghadiri malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2014 pada tanggal 29 Januari 2014 lalu. Acara tersebut berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Namun sebelumnya, Ms Gabriela ternyata juga dijadwalkan untuk berkunjung ke counter Mustika Ratu yang berlokasi di gerai STAR Dept. Store - Summarecon Mal Bekasi.

Putri Indonesia 2013 (Whulandary Herman) dan Miss Universe 2013 (Gabriela Isler) di counter Mustika Ratu | Foto: copyright Vemale.com

Hal yang melatarbelakangi kunjungan Ms Gabriela ini ke counter Mustika Ratu di STAR Dept. Store adalah karena counter tersebut adalah counter yang terbaru dan terbaik milik Mustika Ratu. Saat berkunjung, Ms. Gabriela senantiasa didampingi oleh puteri kebanggan Indonesia yaitu Whulandary Herman. 

Indrie Haryani, selaku Direktur STAR Dept. Store mengungkapkan “Kunjungan Miss Universe menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Diharapkan melalui kunjungan ini, STAR Dept. Store akan semakin dikenal oleh masyarakat umum terutama masyarakat Bekasi dan sekitarnya.”

Putri Indonesia 2013, Miss Universe 2013 dan Bapak Herman Nagaria (Direktur PT. Summarecon Agung Tbk) | Foto: copyright vemale.com

Sebelumnya, Summarecon Mal Bekasi juga pernah dikunjungi oleh seorang tokoh dunia yaitu penyanyi asal Amerika, Tommy Page. Dan kunjungan wanita yang terpilih pada ajang Miss Universe di Mocow, Russia ini menambah satu lagi daftar tokoh dunia yang mengunjungi Summarecon Mal Bekasi.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading