Sukses

Lifestyle

Di Baywalk Mall, Suasana Imlek Terasa Kental Dan Sangat Spesial

Meskipun telah terlewati beberapa hari yang lalu, namun meriahnya perayaan Imlek masih bisa kita jumpai dan rasakan di mana-mana. Hari peringatan tahun baru yang sakral ini menjadi momen berharga tersendiri bagi masyarakat Tionghoa.

Dalam turut serta memeriahkan peringatan hari besar tersebut, beberapa pusat perbelanjaan menggelar berbagai program menarik, salah satunya adalah Baywalk Mall @ Greenbay Pluit. Di sana Anda dapat melihat dan merasakan kentalnya suasana Imlek dengan berbagai hiasan atau dekorasi penuh warna merah dan emas. Tak ketinggalan artis dalam negeri dan Taiwan turut meramaikan perayaan Imlek kali ini.

Foto: copyright Vemale.com

Tema acara yang diselenggarakan oleh Baywalk Mall adalah Exquisite Lunar Fest dan berlangsung 16 Januari hingga 9 Februari 2014. Menurut pengakuan Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat di Jakarta, pihaknya telah menyiapkan acara-acara yang sangat menarik bagi pengunjung.

“Program ini dibuka dengan lomba karaoke Pan Mei Chan , Chinese Costume Competition dan penampilan artis Coboy Junior. Juga penampilan Taiwan International Superstar Pan Mei Chan & Moon pada 26 Januari 2014. Kami ingin menghadirkan beragam acara meriah dan tak terlupakan bagi pengunjung setia Baywalk Mall pada Momen Chinese New Year,” ujar Ellen Hidayat.

Foto: copyright Vemale.com

Tak hanya itu, sejumlah atraksi seperti liong, barongsai tonggak, barongsai lantai, barongsai keliling juga akan menghibur para pengunjung mulai 24 Januari hingga 9 Februari 2014 di setiap weekend.

Ada juga oriental costume carnival, tarian seribu tangan dan celebration of light (fireworks) pada 1 Februari pukul 19:00 serta penampilan artis Putri Ayu pada tanggal 2 Februari, pukul 18:00 serta Rossa pada 8 Februari 2014.

”Untuk menambah semarak perayaan imlek, mall yang meraih 2 rekor MURI ini menghadirkan atraksi Chinese percussion dan Shanghai jazz,” imbuh Ellen Hidayat.

Jadi bagi Anda yang ingin menikmati kentalnya nuansa Imlek, bisa langsung menghadiri acara-acara yang telah diselenggarakan Baywalk Mall yang terletak di tepi laut utara Jakarta ini.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading