Sukses

Lifestyle

Tips Seru Merayakan Valentine: Nonton Teater Musikal Dari Jakarta Broadway Team

Dalam menyambut momen spesial Valentine, banyak sekali acara yang telah dipersiapkan. Salah satunya adalah Heart Records yang diselenggarakan oleh Jakarta Broadway Team. Perayaan yang satu ini bisa dibilang cukup berbeda dengan sederet pertunjukan yang fresh, penuh semangat dan sangat sesuai dengan jiwa-jiwa kaum muda.

Jakarta Broadway Team sendiri merupakan sebuah company teater musikal yang terdiri atas 40 penyanyi, penari, musisi, aktor serta tim kreatif yang sangat berbakat. Para seniman ini siap menyuguhkan performance yang apik dan berkualitas bagi para penikmat seni di Indonesia.

Foto: copyright Vemale.com

Dalam acara yang telah disusun Jakarta Broadway berikut, Anda dapat menikmati pertunjukan kabaret, drama, music video serta konser para bintang pop. Jika ditampilkan sendiri-sendiri, tentu itu sudah biasa ya, Ladies. Tapi dalam "Heart Records: A Theatrical Concert" yang disutradarai Alicia Kasih ini, Anda bisa menikmati pertunjukan-pertunjukan tersebut sekaligus.

Dengan perpaduan yang telah disusun sedemikian rupa, Anda dapat menyaksikan live music, tarian, lagu serta seni peran dalam satu waktu. Pertunjukan yang ditulis oleh Thya "Maknyes" Said ini melibatkan 6 orang penyanyi 15 penari dan 6 musisi. Dalam 90 menit, Anda akan dimanjakan dengan penampilan 16 lagu pop paling hits seperti lagu dari Alicia Keys, Bruno Mars, The Beatles, Prince serta Michael Jackson.

Tunggu apa lagi, Ladies? Yuk, sambut manisnya hari Valentine dengan menikmati Heart Records yang telah dipersiapkan tim Jakarta broadway ini!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading