Sukses

Lifestyle

Rahasia Pengusaha Sukses Menjalankan Lebih Dari Satu Bisnis

Setiap orang memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan. Apalagi jika berhubungan dengan bisnis. Begitu banyak ide bisnis yang Anda miliki akan membuat Anda terus bersemangat setiap harinya. Tetapi bagaimana menjalankan lebih dari satu bisnis? Sedangkan Anda harus benar-benar mengerti jalannya setiap bisnis Anda. Belum lagi jika Anda menjadi istri dan seorang ibu. Apakah ada waktu untuk mengurus keluarga Anda. Berikut ini kita para wanita yang telah sukses berbisnis dilansir dari success.com

Ceci Jhonson, pemilik Ceci New York dan Ceci ID memberikan sarannya kepada para wanita yang ingin menjalankan lebih dari satu bisnis. "Anda tidak harus menjalankan segala hal dalam bisnis Anda. Tentukan pencapaian yang Anda inginkan, tetapi jangan melakukan setiap hal kecil dalam bisnis Anda. Ini hanya akan membuat Anda terlalu lelah. Tugas Anda hanya mengatur jalannya bisnis dan memeriksa apakah bisnis telah berjalan sesuai dengan yang Anda harapkan". Jhonson memiliki quote, "Kesuksesan tidak akan terjadi secara tiba-tiba dalam satu malam, karena sukses itu ibarat roller coaster, selalu ada naik dan turun juga belokan yang sangat tajam. "

Selanjutnya Kelly Lester, seorang artis dan pemilik EasyLunchBoxes memiliki rahasia khusus tentang kesuksesannya menjalankan lebih dari satu bisnis. "Buat goal kecil setiap harinya dan bekerja keraslah agar setiap goal Anda tercapai. Sebagai bos pada pekerjaan saya sendiri, saya bebas menentukan berapa banyak waktu yang akan saya habiskan untuk pekerjaan tertentu. Juga sebagai seorang ibu, saya akan menguras tenaga untuk memenuhi kasih sayang untuk anak saya, tetapi dalam kesempatan tertentu saya sering menangis untuk sekedar melegakan beban."

Lester memiliki prinsip, "Riset, riset, dan riset. Internet saat ini menjadi tempat informasi terbesar. Jika Anda memiliki ide baru, cari tahu di internet apakah ide Anda sudah pernah ada atau belum. Dan yakinkan diri Anda apakah ada orang lain yang bisa memasuki pasar? Tetapi kebanyakan bisnis memang selalu ada persaingan."

Sedangkan Marley Majcher pemilik perusahaan catering dan even organizer The Party Goddes masih menambah kesibukannya dengan menjadi coaching para pengusaha. Majcher memberikan saran, "Jangan memulai dua bisnis dalam waktu yang bersamaan. Pastikan bisnis Anda telah berjalan dengan baik sebelum Anda memutuskan untuk membuka bisnis baru."

Semoga tips dari pebisnis wanita di atas bisa menginspirasi Anda ya Ladies. Selamat mencoba.



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading