Sukses

Lifestyle

Julia Perez Bagi Tips Agar Pacaran Awet, Ada Yang Mau Coba?

Untuk urusan cinta, semua wanita pasti ingin hubungannya awet, hingga bertunangan, lalu menikah, dan setia selamanya dalam suka dan duka. Namun untuk mendapatkan semua itu, kadang tidak mudah. Banyak pasangan harus berakhir di tengah jalan sebelum menikah, bahkan ada yang menempuh jalan perceraian.

 Julia Perez dan tunangannya | Foto: copyright KapanLagi.com

Ada banyak cara untuk membuat hubungan cinta awet dan bahagia, salah satunya adalah bersyukur. Hal ini menjadi salah satu rahasia Julia Perez (Jupe) dalam menjaga hubungan cintanya. Diambil dari salah satu tweet-nya, seperti diberitakan oleh KapanLagi.com, Julia menulis bahwa mengeluh tentang pasangan bukanlah hal yang tepat.

Ketika kita sering mengeluh kekasih kita banyak kekurangan.. lihatlah rumput tetangga, yang menjomblo ngaku-ngakuin kekasih orang. Syukuri yang kamu punya," demikian yang ditulis oleh Jupe.

Foto: copyright twitter.com/juliaperrez

Saran ini ada benarnya, karena wanita sering sekali mengeluh pacarnya kurang begini, kurang begitu. Yang paling sering terjadi adalah membanding-bandingkan pacar dengan pria lain. Hal seperti itu justru membuat harga diri pasangan Anda hancur, bahkan bisa menghancurkan hubungan cinta Anda.

Syukuri dan terima apa adanya. Bukankah Anda juga senang jika pacar Anda menerima Anda apa adanya? Semoga tips dari Julia Perez bisa melanggengkan hubungan cinta Anda..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading