Sukses

Lifestyle

Walau Ditangkap Polisi, Wanita-Wanita Ini Justru Berpose Cantik

Apa yang Anda bayangkan saat ditangkap polisi dan dibawa ke kantor mereka? Pasti rasanya panik dan menakutkan. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi wanita-wanita cantik ini.

Anda tahu istilah mugshot? Mugshot adalah foto yang diambil oleh tim kepolisian pada seseorang yang ditangkap. Foto ini akan mengambil wajah bagian depan dan samping seseorang secara close up. Fungsi dari mugshot adalah sebagai data pihak kepolisian untuk mencatat wajah dan tindak kejahatan atau pelanggaran apa yang pernah dilakukan seseorang.

Foto: copyright thechive.com

Biasanya, mugshot diambil dengan wajah yang datar. Namun wanita-wanita ini justru santai saja saat ditangkap dan melakukan mugshot. Dilansir oleh thechive.com, mereka tetap cantik, bahkan ada yang sengaja foto dengan senyum lebar. Seolah-olah mereka sedang melakukan pemotretan, bukan mugshot untuk pihak kepolisian.

Anda pasti setuju bahwa wanita-wanita ini memang sudah cantik walaupun tanpa makeup sekalipun. Berbeda dengan anggapan banyak orang bahwa wanita pasti takut ditangkap polisi. Tidak ada guratan takut atau stres karena sudah ditangkap oleh pihak berwajib. Wah wah..

Ingin tahu foto mugshot cantik lainnya? Silakan buka gallery di bagian bawah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading