Sukses

Lifestyle

Valentine's Day Semakin Manis Dan Romantis di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Valentine's Day merupakan hari spesial yang bisa dirayakan oleh siapa saja. Tidak terbatas pada kaum muda meskipun mereka memang yang mendominasi perayaan ini. Momen spesial penuh kasih sayang ini bisa diungkapkan oleh anak pada orang tua, kakak pada adik serta suami ke istri dan sebaliknya.

Jika Anda ingin perayaan Valentine's Day yang lebih romantis dan memorable, penawaran spesial dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dapat mewujudkan keinginan Anda.

Foto: copyright Vemale.com

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mengadakan program khusus Valentine di mana Anda bisa menikmati menginap selama dua malam dengan kamar yang mewah, Antar jemput dengan BMW, tour menggunakan private helicopter dan yang paling megejutkan, Anda bisa mendapatkan cincin berlian Tiffany & Co. Solitaire Love. Semuanya bisa Anda dapatkan seharga Rp 99,999,999.

Foto: copyright Vemale.com

Di samping penawaran tersebut, Anda dan pasangan dapat menikmati prasmanan spesial di Signatures Restaurant. Para tamua akan dihibur dengan penampilan live music yang akan semakin menambah keromantisan Valentine Anda. Fasilitas ini bisa Anda nikmati dengan Rp 308.000.

Masih ada lagi penawaran yang bisa Anda dapatkan, yaitu seven-course menudari Casa D'oro dengan Rp 998,000++, atau mungkin Anda berminat dengan eight-course menu di ruangan spesial untuk Anda dan pasangan dengan Rp 5.000.000.

Foto: copyright Vemale.com

Penawaran yang lebih romantis adalah dinner sambil menikmati indahnya pemandangan langit di Sky Pool Bar, yang merupakan cafe yang terdapat di atap tertinggi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, lantai 17.

Semua penawaran di atas berlaku pada tanggal 14 Februari 2014. Di sana Anda juga bisa mengabadikan momen penuh kasih sayang Anda dengan foto bersama pasangan.

Foto: copyright Vemale.com

Jika merasa lelah dan ingin relaksasi, Anda bisa menikmati KempinskiSPA yang menawarkan Love Birds package dan Deep Desire package. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Rebecca.leppard@kempinski.com.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading