Sukses

Lifestyle

Saking Gantengnya Reporter Asal Jepang Ini Malah Diajak Berfoto Saat Meliput Demonstrasi

Berwajah tampan bisa menjadi anugerah sekaligus 'bencana' bagi seorang pria. Seperti seorang wartawan asal Jepang yang 2 Februari 2014 lalu dikirim ke Bangkok untuk meliput demonstrasi anti pemerintah dan pemilihan umum berikut ini.

Dilansir BangkokPost.com, seorang reporter bernama Daijiro Enami ini malah kebanjiran ajakan foto oleh mereka yang ikut serta dalam demonstrasi tersebut. Tak lama kemudian, foto wartawan berusia 28 tahun itupun beredar secara viral dari beragam social media seperti Facebook, twitter bahkan Instagram.

Ketampanan reporter Fuji Television Network tersebut tak sengaja membuat pusat perhatian para demonstran berpindah kepadanya. Alhasil, situasi panas politik di Thailand dikabarkan malah mendingin karenanya.
Foto: copyright BangkokPost.com 

Tak sedikit wanita yang bertanya-tanya siapakah dia, dan menggodanya. Bahkan ada yang berharap ia bisa menjadi suami atau kekasihnya.

Menurut BangkokPost.com, pria kelahiran 30 September 1985 ini sudah bermimpi menjadi seorang jurnalis sejak kecil. Ia punya hobi berenang, main bowling dan mendaki gunung. Karena wajah tampannya, ia kerap kali masuk program televisi sebagai bintang tamu.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading