Sukses

Lifestyle

Facebook Menjadi Saksi Kisah Cinta Tragis Dan Romantis Sepanjang Masa

Anda mungkin tak pernah menyadari, Facebook bisa mendokumentasikan setiap bagian dari kehidupan banyak orang. Facebook rasanya bisa menjadi lembaran memo digital. Contohnya saja kisah yang satu ini.

Facebook menjadi saksi kisah cinta nan romantis sekaligus tragis untuk dua orang muda mudi ini. Adalah Kimmy Kirkwood dan Will Stacey.

Jangan Pergi.. Foto: copyright viralnova.com

Awalnya mereka adalah teman sebaya dalam sebuah sekolah. Pertemuan mereka berlanjut menjadi cinta. Namun sayang, mereka harus terpisah setelah keduanya lulus sekolah. Kimmy melanjutkan sekolahnya di Chapman University dan Will harus mengikuti pendidikan sebagai marinir.

Aku benar-benar kehilanganmu. Kamu yang terbaik yang pernah aku tahu. Foto: copyright viralnova.com

Setiap ada waktu luang mereka saling memposting kerinduan satu sama lain di Facebook. Sampai suatu hari mereka benar-benar lost contact selama 100 hari karena Will harus menjalankan sebuah misi perdamaian di Laut Yaman.

Foto: copyright viralnova.com

Setelah terpisah selama 100 hari, Will memberikan kejutan pada Kimmy dengan mendatangi rumahnya. Karena tugas Will belum selesai, ia pun hanya sebentar menemui Kimm. Rupanya, pertemuan mereka di bulan Mei 2010 ini menjadi pertemuan terakhir mereka. Will harus meninggal di medan perang pada tanggal 31 Januari 2012 lalu.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading