Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Harus Putus Dari Si Dia

Anda baru memulai suatu hubungan dan ingin tahu betul bahwa hubungan Anda ini akan bertahan lama atau tidak. Seperti apakah lelaki yang sedang Anda kencani sekarang ini? Apakah dia benar-benar pria sejati atau bukan?Seperti yang dilansir oleh idiva.com berikut ini ada beberapa tanda untuk mengetahui bahwa Anda harus lanjut atau putus saja dengan pasangan Anda.

  1. Ia membiarkan Anda untuk membayar pada kencan pertama. Membiarkan seorang wanita untuk membayar pada kencan pertama dikategorikan sebagai hal yang kurang sopan. Jika pria ini memang tidak mau mengeluarkan uangnya hanya untuk membayar 2 cangkir kopi dan beberapa kudapan mungkin ia memang bukan pria sejati yang bisa bertanggung jawab pada hubungan selanjutnya.
  2. Dia terlalu sering mengekang Anda untuk bergaul dengan teman-teman. Dia akan bilang kalau dia lebih suka untuk menghabiskan waktu berdua saja dengan Anda. Segera tinggalkan dia karena hanya akan menghalangi Anda bersosialisasi dan mendapatkan banyak relasi baru.
  3. Dia terlalu menggurui Anda dalam segala hal, misalnya saja dia selalu mengkritik pakaian yang Anda kenakan, selalu merasa bahwa dia adalah yang paling benar dan tahu segalanya.
  4. Jika lebih dari satu atau hampir semua sahabat Anda tidak menyukai dia sudah saatnya Anda meninggalkan pria ini. Sahabat Anda lebih tahu dan mengerti Anda daripada orang lain. Percayai insting mereka.
  5. Jika teman-temannya tidak menyukai Anda dan tidak bisa menerima kehadiran Anda, mungkin sudah saatnya Anda mencari pria lain karena teman-teman dan lingkungannya akan bisa sekali mempengaruhi pasangan Anda.


Bagaimana Ladies? Apakah Anda sudah mengalami tanda-tanda tersebut? Mungkin sudah saatnya Anda move on.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading