Sukses

Lifestyle

4 Tanda Obsesi Terhadap Pasangan

Obsesi terhadap pasangan Anda akan menyebabkan hubungan yang sedang Anda bina menjadi tidak sehat lho Ladies. Selain itu pasangan Anda akan merasa kurang nyaman dengan sikap obsesi ini. Berikut ini tanda-tanda Anda mulai terobsesi dengan pasangan Anda yang dilansir oleh indiatimes.com.

1. Selalu Memuji Pasangan

Salah satu tandanya adalah Anda terus membicarakan dan memuji dia sepanjang waktu. Sesekali memang pujian diperlukan, namun jika Anda terlalu sering memuji si dia, maka pasangan akan lebih merasa tidak nyaman dan akan menyebabkan jarak antara Anda berdua.

2. Merasa Gelisah Saat Pasangan Berbicara Dengan Wanita Lain

Wajar mungkin jika Anda cemburu atau mulai merasa gelisah saat pasangan berbicara dengan wanita lain. Tidak perlu merasa terlalu cemburu atau gelisah jika Anda mengetahui pasangan Anda mengobrol dengan wanita lain jika Anda mencintai dia dan percaya dia sepenuhnya. Akan tetapi jika Anda merasa bahwa percakapan antara dia dan wanita lain itu mulai tidak normal, Anda mungkin perlu berbicara 4 mata dengan pasangan Anda secara langsung.

3. Mencemaskan Akan Putus Dengan Pasangan

Ini jelas bukan pertanda baik. Jika Anda terus-menerus cemas kalau nantinya Anda akan putus dengan dia, Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan ini. Titik terdalam suatu hubungan adalah untuk merasa aman dan dicintai alih-alih merasa cemas, dan jika itu bukan apa yang Anda dapatkan dari hubungan Anda, sepertinya Anda perlu untuk move on.

4. Anda Tidak Memberi Pasangan Ruang

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Anda memberinya cukup waktu dan ruang. Anda sangat mencintainya tapi itu tidak berarti bahwa ia harus selalu menghabiskan waktu dengan Anda. Berikan dia waktu untuk dirinya sendiri atau untuk bergaul bersama teman-temannya. Jika Anda ingin selalu menempel dengannya, ia akan merasa risih dan bahkan akan minta putus dari Anda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading