Sukses

Lifestyle

Keren! Wanita Ini Semakin Cantik Setelah Oplas

Setelah banyak sekali menyaksikan deretan korban operasi plastik yang berubah menjadi mengerikan. Ini saatnya Anda untuk menyimak hasil operasi plastik yang berhasil. Wanita ini berhasil mentransformasikan dirinya menjadi seperti yang diharapkan. Tentu saja karena prosedur operasi yang diikuti benar dan menggunakan peralatan serta bahan yang tepat.

Jadi Ladies, jika Anda ingin melakukan operasi plastik, sebaiknya Anda cek dulu tempat yang akan menjadi operasi plastik Anda. Pastikan tempat tersebut memiliki track record yang baik dan memuaskan. Nah, kira-kira siapa saja wanita yang sukses dengan operasi plastiknya ini? Berikut dilansir dari oddee.com.

(vem/hyn)

Kate Beckinsale

Kate sebenarnya selalu nampak cantik. Tetapi wanita ini merasa kurang percaya diri dengan bagian hidung, gigi, dan alisnya. Melalui operasi plastik, Kate mendapatkan apa yang dia mimpikan. Giginya lebih tertata rapi dan indah. Selain itu hidungnya nampak lebih lancip dan tentu saja hasil terbaik dapat dilihat pada bagian alis. Keseluruhan, hasil operasi plastik yang dilakukan Kate nampak sempurna.

Scarlett Johansson

Wanita ini sudah bukan orang baru lagi di dunia industri film Hollywood. Scarlett sebenarnya sudah tampak cantik, tetapi dirinya merasa belum puas pada bagian hidungnya yang terlihat gemuk dan besar. Setelah melakukan nose shaping melalui operasi plastik, kini hidung Scarlett tampak mancung sempurna, lancip dan ramping.

Michael Douglas

Pria ini berusia 66 tahun dan telah mengalami begitu banyak cobaan akhir-akhir ini. Dirinya sendiri menderita kanker, istrinya dirawat di rumah sakit karena gangguan bipolar, sedangkan anak laki-lakinya kini mendekam di penjara. Meskipun banyak hal menyedihkan terjadi pada Michael, tidak membuatnya lantas membiarkan wajahnya menjadi buruk rupa. Pria ini menjadi icon aging Hollywood dan penampilannya kini sangat luar biasa. Garis-garis di wajahnya seolah memudar menampilkan kharisma dalam dirinya.

Ashlee Simpson

Salah satu hasil operasi plastik terbaik di dapatkan oleh wanita ini. Pada tahun 2006 Ashlee melakukan operasi plastik untuk mengubah hidungnya yang sangat besar menjadi lebih ramping. Kini hidungnya tampak lancip dan lebih ramping dari bentuk hidung sebelumnya. Meskipun wanita ini memang sudah sangat cantik sebelumnya, setelah melakukan transformasi hidung ini dirinya semakin terlihat luar biasa.

Jennifer Aniston

Wanita ini sama sekali tidak menyangkal bahwa dirinya juga melakukan operasi plastik. Hampir sama dengan kebanyakan wanita sebelumnya, Jennifer merasa kurang percaya diri dengan hidungnya. Jennifer melakukan dua kali operasi plastik hingga akhirnya di merasa bahwa hidungnya sudah tampak sempurna seperti yang diinginkannya.

Timothy Olyphant

Memang benar meskipun pria tetap akan mendapatkan tuntutan yang sama untuk memperbaiki penampilannya karena profesi sebagai seorang artis. Pria ini muncul dengan senyuman yang berbeda dan tampak lebih baik dengan senyuman sebelumnya. Selain itu banyak yang menduga bahwa pria ini juga melakukan injeksi botox pada dahi dan seputar matanya. secara keseluruhan pria ini nampak lebih tampan dari sebelumnya.

Lady Gaga

Kalau aktris yang nyentrik satu ini memang sebenarnya tidak perlu melakukan operasi plastik karena orang sebenarnya tidak pernah melihat bagaimana wajahnya sebenarnya, tetapi kebanyakan sudah tersihir dengan penampilannya yang sering unik dan aneh. Tetapi dirinya merasa wajahnya kurang sempurna pada bagian hidung. Melalui operasi plastik Gaga akhirnya mendapatkan bentuk hidung yang ramping.

Tara Reid

Sangat mengejutkan memang ketika Tara Reid masuk menjadi nominasi hasil operasi plastik terbaik, karena sebelumnya wanita ini mendapatkan hasil oplas yang mengerikan pada bagian payudara dan perutnya. Tetapi untuk bagian hidung kali ini, Tara Reid berhasil mendapatkan mata dan hidung yang lebih indah dari sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading