Sukses

Lifestyle

6 Hal Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

6 Hal ini wajib dilakukan Anda dan sahabat demi hubungan yang lebih baik. Dilansir oleh womansday.com:

1. Luangkan waktu

Luangkan waktu Anda khusus untuk sahabat. Anda bisa menggabungkannya dengan aktivitas rutin Anda seperti fitnes atau olahraga. Jangan lupa untuk menyiapkan waktu refreshing bersama seperti shopping atau mencoba tempat makan baru bersama. Kebanyakan wanita menganggap seseorang sebagai teman setelah enam sampai delapan kali interaksi bersama.

2. Saling mendukung

Saling curhat dan saling mendukung adalah hal yang wajib dilakukan sahabat. Berbicara dari hati ke hati sangat baik bagi suatu hubungan. Persahabatan adalah hubungan di mana dua orang saling mendukung, saling memuji di depan umum maupun pada masalah pribadi.

3. Gunakan sosial media

Sosial media bisa menjadi sarana yang baik dalam persahabatan. Saling like, sharing hal hal bermanfaat, atau sekedar menyapa. Ketika jarak memisahkan Anda dan sahabat, sosial media dapat menjadi pengganti pertemuan Anda secara langsung.

4. Beri perhatian lebih

Mengucapkan selamat ulang tahun di facebook terasa sangat mainstream, beri perhatian lebih seperti menelpon atau datang ke rumahnya saat ulang tahun atau saat-saat penting lainnya.

5. Telpon

Jika Anda dan sahabat Anda tidak bisa bertemu secara langsung, telponlah teman Anda paling tidak sebulan sekali. Lost contact dalam waktu yang lama akan membuat Anda kehilangan teman baik Anda. Sempatkanlah untuk menelpon dan bertanya tentang keadaan dan hal-hal apa saja yang terjadi dalam hidupnya.

6. Benar-benar mendengarkan

Jika Anda sedang mengobrol dengan teman Anda, benar-benar dengarkan ceritanya. Jangan biarkan teman Anda merasa dirinya tidak penting bagi Anda. Hindari menggunakan smartphone atau gadget ketika mendengarkannya bicara.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading