Sukses

Lifestyle

Vivienne Tam, Perancang Kelas Dunia Berkolaborasi dengan WeChaT

Bagi Anda pecinta fashion, ada kabar baik yang dibawa oleh aplikasi instant messaging WeChat. Pada 7 Februari 2014 lalu, Vivienne Tam, fashion designer ternama di Amerika, dengan bangga mengumumkan kerja samanya dengan WeChat.

Vivienne Tam akan menghadirkan rangkaian lini fashion terbarunya di Mercedes Benz Fashion Week, melalui interaksi antara penggemar dan model melalui social apps. Selain itu, Anda juga bisa terlibat langsung dalam interaksi dengan Vivienne Tam dengan cara mengunduh aplikasi WeChat dan menambah VTAMFASHION sebagai kontak.

Foto: copyright Vemale.com

Untuk merayakan kerjasama ini, Tam telah merancang empat set chat wallpaper yang dapat disesuaikan dan dapat dipilih oleh para pengguna untuk mendekorasi dan menghias percakapan chat mereka.

Tak hanya itu, Tam juga akan menghadiahkan casing iPhone 5/5S edisi terbatas yang diinspirasi dari koleksi Fall 2014 nya pada tamu yang hadir pada tanggal 9 Februari di Lincoln Center. Acara ini akan disiarkan secara langsung (live) di newyork.mbfashionweek.com/live.

Bagi yang tidak bisa hadir, tentu tidak harus berkecil hati karena Tam akan memberikan foto-foto behind-the-scenes dan pesan-pesan audio dari Vivienne Tam sendiri serta foto close ups koleksi tersebut. Bagaimana caranya? Masih dengan mengunduh WeChat dan menambahkan VTAMFASHION sebagai kontak.

Tidak hanya pihak WeChat, Tam pun mengungkapkan kegembiraannya atas kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama dengan WeChat membuat dirinya semakin dekat dengan pecintanya secara global serta semakin berkembangnya fashion bersama dengan kecanggihan teknologi.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading