Sukses

Lifestyle

Astaga, 5 Orang Ini Mengaku Mereka Adalah Titisan Reinkarnasi

Menurut wikipedia, reinkarnasi adalah kepercayaan bahwa seseorang akan mati dan dilahirkan kembali di kehidupan yang lain. Dalam bahasa Latin, reinkarnasi berarti lahir kembali atau kelahiran semula. Banyak orang berusaha untuk hidup sebaik mungkin supaya bisa bereinkarnasi kembali menjadi manusia. Beberapa kepercayaan percaya, kalau semasa di dunia hidup orang tersebut tidak baik, maka ia akan bereinkarnasi menjadi hewan.

Dilansir dari oddee, ini lho Ladies 7 orang yang percaya bahwa mereka adalah reinkarnasi dari kehidupan sebelumnya. Siapa saja sih? Yuk simak satu per satu.

 

(vem/and)

Sepasang kekasih percaya ia reinkarnasi dari Yesus dan Maria Magdalena

Adalah Alan John Miller, ia mengaku adalah reinkarnasi dari Yesus. Sedangkan kekasihnya mengaku sebagai Maria Magdalena. "Nama saya Yesus dan saya serius. Dua ribu tahun yang lalu, kami tiba di bumi pertama kali," ujar Miller yang seorang mantan spesialis IT di Australia.

"Saya memiliki kenangan yang begitu jelas tentang penyaliban," tambahnya. Dikisahkan, Miller bercerai dengan istri pertamanya semenjak Miller mulai mengaku sebagai Yesus. Kini ia tinggal bersama wanita yang mengaku sebagai Maria Magdalena dan menganut kepercayaan The Divine Truth dan memiliki pengikut sebanyak 150 orang.

Bocah laki-laki diakui sebagai reinkarnasi pilot Perang Dunia II

Seorang bocah 2 tahun dipercaya banyak orang sebagai reinkarnasi dari seorang pilot dari Perang Dunia II. Hal ini terjadi karena tiba-tiba anak kecil ini sering mengigau dan berkata "Awas pesawat jatuh", "Awas pesawat terbakar", atau "Banyak manusia terjebak di dalam pesawat". Memang terdengar biasa, namun orang tua James Leininger terus melihat ada yang aneh pada anaknya ini.

Ia terus-terusan menyebut dirinya sebagai James Huston. James Leininger juga menceritakan tentang pesawat yang jatuh di Natoma melalui gambarnya. Setelah mencari di mesin pencarian internet, orang tua Leininger baru sadar kalau James Huston adalah pilot pesawat tempur saat perang dunia kedua. Nah lho..

Seorang penyair dari Swedia mengaku reinkarnasi Anne Frank

Saat kecil, penyair dan penulis asal Swedia bernama Barbro Karlen mengaku sering mengalami mimpi tentang Holocaust. Holocaust sendiri adalah proses pembunuhan masal yang dilakukan oleh Hitler, pemimpin Nazi. bertahun-tahun berlalu ia yakin bahwa ia adalah reinkarnasi dari Anne Frank (Salah satu bocah korban Holocaust yang terkenal karena buku hariannya).

Karlen mengumumkan bahwa dirinya adalah Anne Frank dalam sebuah wawancara pada tahun 1995 di Amsterdam. Ia juga menerbitkan sebuah buku yang berjudul Wolves Howled. Namun buku ini dilarang diterbitkan karena menuai kontroversi dari banyak orang.

Asisten toko yang mengaku reinkarnasi Marylin Monroe

Chris Vicens adalah seorang pemuda asisten toko. Pemuda 26 tahun ini yakin bahwa dirinya adalah titisan Marilyn Monroe.

Ia menceritakan pada banyak orang bahwa ia adalah Marylin Manroe, namun banyak orang tak percaya dan berkata bahwa ia sudah tidak waras. Vicens pun mengingat secara detail kehidupan Marylin sebelumnya.

Lagi-lagi, mengaku reinkarnasi Yesus

Setelah tadi sebelumnya seorang pemuda mengaku sebagai Yesus, kini ada lagi orang yang mengaku sebagai Yesus. Adalah Sergey Anatolyvitch Torop, ia bekerja sebagai petugas patroli pada tahun 1989 sebelum kehilangan pekerjaan karena ia mengaku sebagai reinkarnasi Yesus.

Pria yang satu ini menggabungkan unsur Gereja Ortodoks Rusia dan Buddha. Para pengikutnya diperbolehkan merokok dan minum alkohol, namun kepercayaan ini juga memiliki banyak aturan ketat. Tujuan kelompok ini adalah menyatukan semua agama di seluruh bumi dan hingga kini pengikutnya sudah mencapai lebih dari 5.000 orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading