Sukses

Lifestyle

Say It With Vegetables: Sayuran Berbentuk Hati Yang Bisa Ditumbuhkan Di Rumah

Coklat dan bunga mungkin terlalu mainstream jika dijadikan hadiah. Anda bisa memilih jenis hadiah lain yang unik dan berbeda.

Anda bisa memberikan sayuran berbentuk hati untuk orang terkasih Anda. Sayuran ini juga dapat Anda tumbuhkan sendiri di rumah. Anda hanya perlu membeli atau membuat cetakannya dan menggunakannya pada tanaman buah atau sayuran

Yuk, simak beberapa contohnya seperti dilansir dailymail.co.uk berikut..

(vem/cha)

Tomat

Tampilan tomat berbentuk hati dan bintang sangat menarik untuk dicampur dalam salad Anda. Cukup memotongnya menjadi dua bagian, Anda akan mendapat bentuk baru yang menarik.

Tomat berbentuk hati dan bintang ini sangat menarik untuk garnis makanan apa saja. Anda cukup meletakkannya di tepi masakan Anda, menu makanan Anda akan lebih fresh dan cantik.

Timun Jepang

Timun jepang juga bisa dicetak dalam bentuk unik. Anda bisa mendapatkan timun jepang berbentuk hati untuk dimakan langsung maupun dimasak bersama bahan makanan lain.

Timun jepang berbentuk hati ini juga dapat menarik anak Anda. Anak Anda pasti tertarik dengan bentuknya yang unik dan lucu.

 

Mentimun

Bahan makanan yang biasa digunakan sebagai sayur lalapan ini juga bisa dibentuk loh. Dengan timun berbentuk hati atau bintang, menu lalapan sederhana Anda akan terlihat lebih menggugah selera.

Anda Juga dapat menggunakannya sebagai hiasan bekal makan siang anak Anda. Ini akan memberikan suasana baru dalam bekal anak, sehingga anak tidak bosan.

Apel

Selain sayuran, beberapa buah juga bisa dibentuk menjadi berbagai bentuk, termasuk apel. Dengan meletakkan cetakannya pada saat buah masih kecil, Anda akan memperoleh bentuk apel yang Anda inginkan.
Potongan apel yang berbentuk hati cocok sebagai snack Anda yang sedang melakukan diet. Apel juga dapat menemani sarapan atau makan siang Anda.

Selain apel, banyak buah lain yang bisa diberi perlakuan serupa seperti jeruk, pear, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading