Sukses

Lifestyle

Salah Satu Kelemahan Pria Adalah Air Mata Wanita

Pria boleh saja hebat dan merasa bisa segalanya. Tapi coba hadapkan dia di dekat wanita (ibu, kakak, pacar atau istrinya) yang sedang menangis, mereka pasti tidak berkutik. Kenapa bisa begitu ya?

Lebih baik menghadapi wanita marah ketimbang wanita menangis

Sebuah penelitian dari University of Tel Aviv menunjukkan bahwa jika disuruh memilih, pria lebih suka menghadapi wanita yang sedang marah-marah ketimbang wanita yang sedang berlinang air mata, dilansir oleh blacknbougie.com. Duh segitunya.. Tapi memang benar lho. Pria menganggap wanita yang sedang marah lebih menarik dan seksi (agak aneh tapi begitulah kenyataannya).

Sedangkan wanita yang sedang menangis membuat pria tidak bisa berkutik. Mereka sering bingung harus melakukan apa untuk menenangkan wanita yang menangis, dimarahi tidak mungkin, ditinggal sendirian juga tidak mungkin.

Air mata punya aroma

Ada pujangga yang bilang bahwa air mata itu terdiri dari 5 persen air dan 95 persen sisanya adalah emosi. Mungkin benar, karena peneliti menemukan bahwa di dalam air mata wanita, ternyata ada aroma khas yang (entah bagaimana mekanismenya) tidak disukai oleh pria. Aroma ini sangat tipis dan tidak tercium sama sekali, namun punya efek jika tercium oleh pria. Kabar buruknya, pria akan malas dan kehilangan motivasi untuk berada di dekat wanita yang menangis.

Karena itu, ladies, jangan sering-sering menangis di dekat pria ya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading