Sukses

Lifestyle

Mengerikan! Ini Laboratorium Hewan Paling Horor di Dunia

Bagaimana perasaan Anda jika harus berada di ruangan kosong tanpa cahaya apapun? Pikiran Anda pasti akan melayang-layang membayangkan ada hantu yang mengejar-ngejar Anda. Atau sesosok makhluk yang buruk rupa menggelayuti pundak Anda. Tetapi perasaan tersebut akan dua kali lipat memacu adrenalin Anda ketika memasuki laboratorium paling horor di dunia ini.

Di Brussels, Belgium, ada sebuah lab hewan yang ditinggalkan dan tidak terawat sama sekali seperti dilansir dari viralnova.com. Suasananya sangat menyeramkan semenjak ditinggalkan warga sekolah yang pindah Liege. Ada 19 ruangan yang kosong dan menyeramkan. Dikabarkan juga beberapa cerita horor yang berasal dari bangunan tua ini. Nama lab ini adalah l’école de médecine vétérinaire yang kemudian terkenal sebagai lab horor.

Beberapa bangunan dari lab ini telah diubah menjadi apartemen. Namun bangunan utama masih dibiarkan berdiri kokoh tak berpenghuni. Awalnya dahulu lab ini sangat ramai oleh siswa, namun setelah sekolah dipindah tidak ada lagi yang bertugas merawat lab maupun menjaga peralatan lab. Semua peralatan ditinggalkan begitu saja, banyak beberapa di antaranya wadah untuk fosil-fosil hewan dibiarkan terbuka. Banyak sekali organ tubuh hewan yang diawetkan di sini. Tentu saja bangunan ini selain terkenal dengan cerita mistisnya juga terkenal dengan bau bangkai dari hewan-hewan yang diawetkan menusuk hidung.

Jika Anda penasaran dengan penampakan di lab ini, lihat galeri foto berikut ini ya Ladies. 

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading