Sukses

Lifestyle

Romantisnya Perayaan Valentine di Menara Peninsula Hotel

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengungkapkan kasih sayang. Namun untuk momen spesial tanggal 14 Februari ini, cara yang dilakukan tentu saja lebih istimewa. Seperti bertukar kado, memberi kartu ucapan cinta atau mungkin dengan dinner romantis.

Di hari yang selalu ditunggu-tunggu terutama oleh para love birds ini, Hotel Menara Peninsula Jakarta akan menggelar special romantic dinner dengan tema “Be Mine on Valentine’s : True Love in Life” di The 5th Floor Alfresco Restaurant. Acara ini ditujukan bagi pasangan yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana yang hangat dan penuh cinta.

Valentine’s dinner ini akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB yang bisa Anda nikmati dengan harga Rp 600.000,- nett per pasangan. Di dalamnya sudah termasuk complimentary berupa special pink cocktail, praline berbentuk hati , dan red/white wine serta tak ketinggalan romantic live music.

Tidak hanya itu, para pasangan juga berkesempatan untuk mengambil amplop hati yang tergantung di pohon cinta atau love tree. Di dalamnya terdapat berbagai hadiah tak terlupakan yang telah disediakan oleh hotel yang dikelola oleh YTC Hotels Group Singapore ini.

Selain itu, Patisserie di lobby floor menawarkan Strawberry Mousse Cake seharga Rp 260.500,- net yang dapat dipersembahkan kepada orang tersayang pada hari Valentine nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 021 5350888 atau e-mail ke hotel@menarapeninsula.com. Anda juga dapat mengunjungi www.menarapeninsula.com.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading