Sukses

Lifestyle

Love is All Around – Rayakan Valentine 2014 di Sheraton Surabaya

Kasih sayang bisa diungkapkan kapan saja dan tak harus menunggu tanggal 14 Februari. Tapi kita bisa memanfaatkan hari spesial ini sebagai momen mengungkapkan rasa kasih dan sayang yang jarang kita lakukan di hari-hari biasa.

Jika Anda ingin merayakan manis dan romantisnya momen spesial ini, Hotel Sheraton Surabaya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan mengusung tema 'Love is All Around, berikut ini adalah penawaran-penawaran istimewa menyambut Valentine's Day untuk Anda.

All You Can Eat Buffet – Memanjakan Perut Pasangan di Kafe Bromo

Kafe Bromo, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan sajian makanan berkonsep buffet yang lezat nan berlimpah. Dengan mengangkat tema 'Everlasting Love Valentine’s Buffet', Selain itu, Anda juga akan ditemani live music performance. Nikmati penawaran ini dengan harga mulai dari Rp. 238.000++/orang.

Makan malam nan romantis di bawah bintang

Bagi pasangan yang ingin menambah keromantisan dengan suasana santai, dapat berbagi momen spesial di Kawi Lounge. Dengan Rp. 678.000++ untuk 2 orang, Anda dan pasangan dapat menikmati course gourmet set menu dan special sparkling cocktail ditemani Bonanova Band dan mendapat bunga gratis.

Valentine Delicacies yang menggoda bagi para pecinta kue & cokelat

Bagi yang merasa pecinta kudapan ini, pastry chef Sheraton Hotel telah menyiapkan Valentine’s treat di La Patisserie: Strawberry Cheese Cake "Valentine Surprise", Valentine Pralines spesial, Valentine Cup Cakes, Cookies "Valentine", Lovely Macaroons dan Flower Hand Bouquet.

Spa romantis di tengah kota Surabaya

Sheraton Health Club menawarkan paket Valentine’s Spa Promo berupa spa “Romancing Aromatic Massage”. Pasangan akan dimanjakan dengan perawatan yang membuat tubuh rileks dan segar. Dengan harga Rp. 750.000 nett/couple.

Menurut Otniel Aldi Abel selaku Marketing Communication Manager, karena bertepatan dengan hari Jum'at yang merupakan momen akhir pekan, telah banyak pasangan yang melakukan reservasi. Pihaknya berharap dengan berbagai acara yang mereka adakan, akan membuat momen berharga ini semakin spesial dan tak terlupakan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading