Sukses

Lifestyle

Orang-Orang Ini Minta Maaf Dengan Cara Unik, Dimaafkan Nggak ya?

Manusia tidak pernah lepas dari kesalahan, ada saja hal-hal yang membuat orang lain kesal, kecewa, menangis atau marah. Jika sampai orang lain kesal, kecewa dan marah, maka orang yang melakukan kesalahan akan meminta maaf. Semakin besar kesalahan yang ditanggung, biasanya kata maaf sulit terucap. Maka meminta maaf akan dilakukan dengan segara cara supaya si 'korban' mau memaafkan si 'pembuat kesalahan'.

Orang-orang yang akan Anda lihat berikut ini sangat serius ketika meminta maaf. Bahkan sebagian melakukan cara aneh dan gila-gilaan sampai dia dimaafkan. Dilansir oleh oddee.com, inilah beberapa cara meminta maaf yang cukup ekstrim. Yang pasti, meminta maaf itu dari hati. Tapi bolehlah ya usaha-usaha unik ini diperjuangkan.

(vem/yel)

Linda, Maafkan Aku dan Menikahkah Denganku

Jatuh cinta.. berjuta rasanya. Walau begitu, ada banyak pertengkaran dialami pasangan yang sedang jatuh cinta. Jika sudah bertengkar, kadang salah satu pihak menghilang atau bahkan lebih buruk lagi, minta diputus. Hal tersebut terjadi pada salah satu supir pemilik mobil van di atas. Patah hati membuat sang supir bersedia mengecat mobilnya dengan kata-kata besar permintaan maaf.

LINDA MAAFKAN AKU.
Kadang aku menjadi orang yang bodoh dan idiot.
Aku mencintaimu sepenuh hati.
Kumohon kembalilah dan kita bisa perbaiki (hubungan ini).
Aku merindukanmu!! Aku merindukan (kebersamaan) kita.
Aku ingin menua bersamamu.
Maukah kamu menikah denganku?

Aww.. so sweet. Permintaan maaf yang diakhiri dengan lamaran. Semoga saja usaha ini tidak sia-sia.

Permintaan Maaf di Kolom Koran

Biasanya, koran atau surat kabar memberi kolom-kolom khusus yang ditujukan untuk pembaca. Kolom tersebut biasanya menawarkan lamaran pekerjaan, mencari barang yang hilang atau menawarkan jasa dan iklan. Ada lho orang yang memanfaatkan kolom di koran untuk meminta maaf.

Niat ini benar-benar nekat, karena akan ada banyak orang yang tahu perselisihan seseorang. Misalnya saja pengiklan ini, dia tertabrak saat berkendara. Namun dia meminta maaf karena menyadari bahwa dirinyalah yang bersalah. Permohonan maaf seperti ini tidak hanya bermodal hari tulis, tapi juga uang untuk membayar iklan di koran.

Kita Putus! Tapi Sumpah Aku Mencintaimu

Jatuh cinta dan keinginan untuk putus bisa membuat seseorang galau habis-habisan. Jatuh cinta memang bahagia berjuta-juta, tapi saat harus memutuskan hubungan, rasanya sungguh berat. Hal tersebut tampaknya terjadi pada pria yang tidak disebutkan namanya ini.

Dia menuliskan pada sebuah tembok besar:

LISA, aku memutuskanmu!
Tapi sumpah demi Tuhan, aku mencintaimu..

Nah lho bingung kan? Begitulah orang yang sedang jatuh cinta sekaligus galau dengan putusnya hubungan. Permintaan maaf seperti ini jangan ditiru ya! Karena mencoret-coret tembok umum bisa merusak keindahan kota. Lagipula kalau permintaan maaf ini benar, pasti si Lisa jadi malu karena namanya disebut-sebut dan terpajang di dinding tempat umum.

Maaf Aku Memukul Bibirmu, Ini Cokelat Untukmu..

Selain melakukan aksi corat-coret di tembok, permintaan maaf bisa dilakukan lebih manis, pakai cokelat misalnya. Gadis ini membelikan dua bungkus camilan cokelat untuk pacarnya, disertai catatan:

Maaf, karena kemarin aku memukul/melukai bibirmu pakai x-box controller (stick untuk main game). Ini beberapa rice krispy yang bisa kamu makan sambil memberikan maaf untukku :D

Ini juga so sweet banget untuk meluluhkan hati pacar. Mumpung mau Valentine, cara meminta maaf seperti ini bisa Anda coba. Tidak perlu modal besar atau sampai merusak fasilitas umum dengan coretan, dua buah cokelat akan jadi hal manis untuk memaafkan seseorang. Siapa sih yang bisa menolak cokelat?

Berdiri di Pinggir Jalan Sambil Memakai Tulisan Besar

Niat pria ini untuk mendapatkan maaf sangat besar. Dia nekat berdiri di pinggir jalan dengan memakai tulisan besar yang dikalungkan pada lehernya. Butuh keberanian ekstra dan menyingkirkan rasa malu untuk melakukan hal ini. Semua cara dilakukan untuk mendapatkan maaf.

Pria ini bernama Jeff Ragsdale, seorang komedian dan aktor. Dia membawa tulisan permintaan maaf untuk pacarnya yang bernama Megan. Kejadian ini dilakukan di Madison Square Park pada 23 April 2010 di New York. "Aku memang berkata kasar. Maafkan aku, Megan!" begitu tulisan yang dibawa Jeff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading