Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kekasih Anda Serius Pada Anda

Setelah sekian lama bersamanya, Anda mungkin bertanya-tanya apakah kekasih Anda sepenuh hati dalam menjalin hubungan dengan Anda? Atau dia hanya mempermainkan Anda selama ini?

Anda mungkin sudah merasa nyaman dengan pasangan Anda, dan berharap hubungan Anda berlanjut ke jenjang selanjutnya. Namun, Anda tidak dapat membaca pikirannya dan ingin tahu keseriusannya pada Anda.

Anda bisa memintanya jujur pada Anda tentang perasaannya. Tetapi, cinta tidak dapat dibuktikan dengan kata-kata. Keseriusan cinta dapat dilihat dari apa saja yang telah dia lakukan kepada Anda dan bagaimana cara dia memperlakukan Anda. Jika dia benar-benar menginginkan Anda bersamanya, Anda akan dapat langsung mengetahuinya dari apa yang dia lakukan. 

Berikut beberapa tanda yang menandakan kekasih Anda serius menjalani hubungan bersama Anda, dilansir oleh eharmony.com.

(vem/cha)

Transparan

Jika dia serius mencintai Anda, tidak ada yang perlu dia rahasiakan pada Anda. Anda akan mengetahui semua kegiatannya, masa lalunya, dan teman-temannya. Anda akan dengan mudah mendapatkan informasi tentang dirinya. Dia akan menjawab pertanyaan Anda secara langsung dan tidak berbelit-belit. Dia tidak akan segan berbicara tentang kisah cintanya yang telah lalu, sampai kelemahan-kelemahan dirinya.

Jika dia suka bermain rahasia dengan Anda, cobalah berbicara baik-baik dengannya, mungkin dia hanya belum siap menceritakannya pada Anda. Dia akan menceritakannya pada Anda saat dia merasa Anda orang yang dapat dia percaya dan penting dalam kehidupannya.  

Mengenalkan Anda Pada Keluarga dan Temannya

Jika seorang laki-laki membawa Anda bertemu pada orang-orang yang penting dalam hidupnya itu berarti beberapa hal. (1) Dia berpikir Anda luar biasa dan pantas untuk dipamerkan, dan orang lain akan setuju pendapatnya. (2) Dia berpikir Anda luar biasa dan pantas untuk dipamerkan, dan dia tidak peduli apa pendapat orang lain.

Keduanya merupakan tanda yang baik dalam hubungan. Hal tersebut menandakan Anda lebih dari sekedar teman biasa. Dia tidak akan mengenalkan Anda pada keluarga dan teman-temannya jika dia hanya main-main dengan Anda. 

Melibatkan Anda Dalam Hobinya

Jika dia suka bermain futsal, dia akan mengajak Anda datang ke pertandingannya. Jika dia hobi berenang, dia akan mengajak Anda berenang bersamanya. Anda akan terlibat pada aktifitas rutinnya seperti lari pagi atau menonton konser  band kesayangannya.

Dia dapat dikatakan cukup serius apabila telah membagi apa yang dia sukai dengan Anda, karena Anda telah termasuk dalam hal yang dia sukai juga. Dia akan senang untuk menggambungkan dua hal yang dia sukai sekaligus.

Meluangkan Waktunya

Semua orang sibuk setiap hari, dengan berbagai deadline dan jadwal. Tetapi, apabila dia menjadikan hubungan dengan Anda sebagai prioritas, dia tidak akan sulit untuk meluangkan waktu bersama di tengah kesibukan. Kesibukan bukan alasan untuk meninggalakan orang yang dicintainya.

Dia akan selalu berusaha bertemu Anda sesibuk apapun dia. Jika Anda bagian penting dalam hidupnya, dia akan mengusahakannya dengan segala upayanya. Sesibuk apapun seseorang, jika sesuatu sudah menjadi kebutuhannya, akan selalu ada waktu untuk memenuhinya. 

 

Sangat Penasaran

Jika seseorang serius mencintai pasangannya dia ingin tahu berbagai hal tentang pasangannya. Dia akan sering bertanya, menggali informasi tentang Anda. Dia akan bertanya kegiatan Anda, hal-hal yang Anda sukai, dan bagaimana kehidupan Anda sebelumnya.

Keseriusan seseorang dapat terlihat dari topik yang dia bicarakan. Anda akan menjadi topik pembicaraannya jika dia sangat tertarik pada Anda. Jika dia hanya berbicara tentang dirinya dan tidak bertanya tentang Anda, ada kemungkinan dia tidak terlalu serius dengan Anda. 

Mendengarkan dan Menghormati Pendapat Anda

Seorang laki-laki yang berpikir Anda lebih dari seseorang yang dia kencani akan melibatkan Anda dalam membuat keputusan-keputusan tentang dirinya. Anda akan menjadi tempat bertanya dan berkonsultasi segala hal.

Dia akan meminta pendapat Anda mulai dari hal kecil seperti fashion, hingga keputusan yang dapat mengubah hidupnya, dan dia akan memakai pendapat Anda sebagai pertimbangannya. Dia akan dengan senang hati mempertimbangkan pendapat Anda, karena Anda sudah menjadi bagian penting dari dirinya dan ada kemungkinan keputusannya juga akan mempengaruhi kehidupan Anda nantinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading